alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3842648ba54fd190000b2/kasus-pembunuhan-hacker-imutcase-pertama-ane-gan
Thumbs up 
kasus pembunuhan hacker imut[case pertama ane gan]
Quote:LANGSUNG AJA YA emoticon-Cool

Quote:suatu hari seorang hacker tewas tanpa luka sedikitpun.....
saat itu dimana otak mayat manusia bisa dibaca pake alat
khusus yang masa itu terjadi pada 28 sept 20xx di russia

Quote:bukti:
di TeKaPe ditemukan segelas air, seutas tali (korban
ditemukan terikat dibagian kaki) komputer yg menyala dan
ruangan yg berantakan, parfum,dan wangi minya wangi
masakan yang gosong di dapurnya.....

Quote:Tekape:
sang korban yang tewas dengan posisi kepala meniduri
keyboardnya, antara pintu kamar menghadap keutara
komputer menghadap ke selatan..... dapurnya kearah barat
dan lemari+kasurnya menghadap ke arah timur dan meja
bundar berada ditengah ruangan


Quote:korban sempat mati dengan kepala meniduri keyboard dan
tangan kirinya mengadap ke kiri dan kepalanya ke barat
sedangkan tangan kanan menunjuk ke depan seolah olah
memeluk komputernya itu


Quote:dan notepad tertulis sekumpulan kata seperti ini:

PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP
................___........._

Quote:Suspeksi:

diduga mereka semua teman dan tetangga dia

berikut makhluk2 nya ini:

Seto(jepang) gamers,penggemar seafood dia menjual alat komputer
Udin(indonesia) penjual alat harian.....racun tikus, tali, antena tv sembako dll
James(russia) sahabatnya seto
ichigan(jepang)pacarnya seto....dia ahli memasak dan psikopat
Jhon(belanda) adeknya james....kebangsaan russia...merantau ke belanda lalu mudik
ahmad(surian) penjual emas.....games saingannya si korban
tare(amrik) penjual minyak wangi


Quote:ASK:

siapa tersangka?ada berapa?
cara membunuh?alasan?
dan jangan lupa jelaskan terperinci.....


Quote:NB: buat "one hit" gue kasi pulsa 10k emoticon-Ngakak
aneanalisa dolo gann
emoticon-cystg
numpang jawab ya , tapi kayanya sih salah , hehe

"suatu hari seorang hacker tewas tanpa luka sedikitpun....."

kemungkinan besar sih diracun kalo nggak tenggelam , hehe

"saat itu dimana otak mayat manusia bisa dibaca pake alat"

berarti korban langsung mati atau sarafnya yg mati dan yang menuliskan pesanya itu si alat itu , hehe

"di TeKaPe ditemukan segelas air , ruangan yg berantakan, parfum,dan wangi minya wangi . masakan yang gosong di dapurnya.... "

mungkin dipake untuk menetralkan bau racunya , atau nggak kalo dicampur mungkin jadi racunya gitu zat2nya , hehe

"korban sempat mati dengan kepala meniduri keyboard "

berarti korbanya mati suri atau nggak jadi mati emoticon-Hammer2 , hehe


kalau menurut ane sih , pembunuhnya ini

"Udin(indonesia) penjual alat harian.....racun tikus, tali, antena tv sembako "

mungkin dia bunuh pake racun tikus , yang dimasukin ke minumanya korban , tapi yang ane bingung sejak kapan antena TV jadi alat harian emoticon-Hammer2 , hehe

mungkin ada hubunganya , tapi ane juga belum nemu , hehe
gan bisa di jelasin si : Jhon(belanda) adeknya james....kebangsaan russia...merantau ke belanda lalu mudik . james tu siapa ?

trus korban cewe apa cowo gan ??

1 lagi gan ? ga salah ni pake alasan ? berat disini nya ini gan . klw ga ada motifnya
satu lagi gan , menghadap utara dll tu keberadaannya ? misalnya pintu di utara kaya gitu ? bingung ni klw ga pake gambar .
cepet gan , solanya ni ga pake gambar kek cerita yang lainnya gan . jadi kudu gambar sendiri .

mumpung masih menggebu2
Quote:Original Posted By bagusbae
aneanalisa dolo gann
emoticon-cystg


boroan gan...... one hit ane kasi pulsa emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rendra 3
numpang jawab ya , tapi kayanya sih salah , hehe

"suatu hari seorang hacker tewas tanpa luka sedikitpun....."

kemungkinan besar sih diracun kalo nggak tenggelam , hehe

"saat itu dimana otak mayat manusia bisa dibaca pake alat"

berarti korban langsung mati atau sarafnya yg mati dan yang menuliskan pesanya itu si alat itu , hehe

"di TeKaPe ditemukan segelas air , ruangan yg berantakan, parfum,dan wangi minya wangi . masakan yang gosong di dapurnya.... "

mungkin dipake untuk menetralkan bau racunya , atau nggak kalo dicampur mungkin jadi racunya gitu zat2nya , hehe

"korban sempat mati dengan kepala meniduri keyboard "

berarti korbanya mati suri atau nggak jadi mati emoticon-Hammer2 , hehe


kalau menurut ane sih , pembunuhnya ini

"Udin(indonesia) penjual alat harian.....racun tikus, tali, antena tv sembako "

mungkin dia bunuh pake racun tikus , yang dimasukin ke minumanya korban , tapi yang ane bingung sejak kapan antena TV jadi alat harian emoticon-Hammer2 , hehe

mungkin ada hubunganya , tapi ane juga belum nemu , hehe


dikit lagi gan....tapi sorry, kesempatan one hit abis emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By davidfazri
gan bisa di jelasin si : Jhon(belanda) adeknya james....kebangsaan russia...merantau ke belanda lalu mudik . james tu siapa ?

trus korban cewe apa cowo gan ??

1 lagi gan ? ga salah ni pake alasan ? berat disini nya ini gan . klw ga ada motifnya


oh iya lupa gann
james ama jhon sodaraan
jadi james abangnya jhon

korbannya cewe lha gan emoticon-Cape deeehh liat itu yg mati hacker IMUT

motif diduga dendam karna korban suka menjadi kracker
dan merusak layanan yang ada disekitarnya....trus menjadi bulanan
tersangka

Quote:Original Posted By davidfazri
satu lagi gan , menghadap utara dll tu keberadaannya ? misalnya pintu di utara kaya gitu ? bingung ni klw ga pake gambar .
cepet gan , solanya ni ga pake gambar kek cerita yang lainnya gan . jadi kudu gambar sendiri .

mumpung masih menggebu2


itu diimajinasikan aja deh....anggep aja itu via fax emoticon-Ngakak
Quote:..antara pintu kamar menghadap keutara
komputer menghadap ke selatan..... dapurnya kearah barat
dan lemari+kasurnya menghadap ke arah timur


bisa diperjelas pengertian menghadap disini gan? ane jadi bingung sendiri emoticon-Hammer

menghadap ntuh maksudnya gmn ya?
apa sama dengan:
Quote:kalo ane shalat, ane berdiri menghadap kiblat. artinya krn ane di indonesia maka ane menghadap barat karna indonesia letaknya di timur(berarti ane berada di timur).

kalo sama berarti :
Quote:pintu kamar menghadap keutara
pintunya terletak di selatan.

Quote:komputer menghadap ke selatan
komputernya ada di utara dan monitornya hadap selatan, yang artinya klo korban lagi make kompi,posisinya membelakangi pintu. bener gitu?

Quote:dapurnya kearah barat
ini ga pake kata menghadap, berarti emang di barat itu dapur kan?
klo bener gitu kenapa bisa

Quote: lemari+kasurnya menghadap ke arah timur
emoticon-Hammer menghadap timur berarti kasur+lemari adanyanya di dapur?? emoticon-Hammer

satu lagi, masalah posisi mayat, yang menghadap ke barat itu kepalanya apa wajahnya gan? kalo arah kepala,bayangan ane itu searah dengan ubun2 kan?.

diperjelas ya gan ,krn masalahnya itu mayat nunjuk ke kiri, ane bingung, itu nunjuk ke dapur ato ke kasur, ato bisa jadi nunjuk ke antah berantah krn kepalanya ke arah barat,yangvartinya itu kepala pasti dimutilasi emoticon-Hammer

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By blackordo


bisa diperjelas pengertian menghadap disini gan? ane jadi bingung sendiri emoticon-Hammer

menghadap ntuh maksudnya gmn ya?
apa sama dengan:


kalo sama berarti :

pintunya terletak di selatan.


komputernya ada di utara dan monitornya hadap selatan, yang artinya klo korban lagi make kompi,posisinya membelakangi pintu. bener gitu?


ini ga pake kata menghadap, berarti emang di barat itu dapur kan?
klo bener gitu kenapa bisa


emoticon-Hammer menghadap timur berarti kasur+lemari adanyanya di dapur?? emoticon-Hammer

satu lagi, masalah posisi mayat, yang menghadap ke barat itu kepalanya apa wajahnya gan? kalo arah kepala,bayangan ane itu searah dengan ubun2 kan?.

diperjelas ya gan ,krn masalahnya itu mayat nunjuk ke kiri, ane bingung, itu nunjuk ke dapur ato ke kasur, ato bisa jadi nunjuk ke antah berantah krn kepalanya ke arah barat,yangvartinya itu kepala pasti dimutilasi emoticon-Hammer

emoticon-Smilie


ayo gan....masi nanya2 dikit gpp
tapi gagal one hit pulsa melayang emoticon-Ngakak

ayo buruan lagi ditunggu nih....ane traktirin....

ayo ayo jangan ragu....itu arah dan posisi udah BENAR
woy gan ni ane datang lagi , ente tadi siang ganggu kuliah ane ni jadinya .

ane dah nemu pelakunya gan ? n bisa nunjukin siapa pelakunya .

trus kan motif dah agan kasih jadi alasan .

sisa cara ngebunuhnya ni gan . gimana langsg tebak pelakunya aja ?
Quote:suatu hari seorang hacker tewas tanpa luka sedikitpun.....
saat itu dimana otak mayat manusia bisa dibaca pake alat
khusus yang masa itu terjadi pada 28 sept 20xx di russia


Baca aja pikiran otak mayat
terutama tentang apa arti kodenya

Quote:
di TeKaPe ditemukan segelas air, seutas tali (korban
ditemukan terikat dibagian kaki) komputer yg menyala dan
ruangan yg berantakan, parfum,dan wangi minya wangi
masakan yang gosong di dapurnya.....
Tekape:
sang korban yang tewas dengan posisi kepala meniduri
keyboardnya, antara pintu kamar menghadap keutara
komputer menghadap ke selatan..... dapurnya kearah barat
dan lemari+kasurnya menghadap ke arah timur dan meja
bundar berada ditengah ruangan
korban sempat mati dengan kepala meniduri keyboard dan
tangan kirinya mengadap ke kiri dan kepalanya ke barat
sedangkan tangan kanan menunjuk ke depan seolah olah
memeluk komputernya itu


Desain interiorny keren...
Matinya dalam keadaan Fengshui emoticon-Matabelo

Quote:PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP
................___........._


Yg mati orang Indonesia ya? ato nggak bisa jadi pelakunya yg nulis, berarti pelakunya orang Indonesia,
arti kodenya dalam bahasa Indonesia
Pembunuhnya Nyadar Ngerokin, Nongkrongin DiRayu gak NAHAN diBanting Masukin P****
dan selanjutnya DI SENSOR

(Jangan berpikir mesum atuh! Masukinnya PASSWORD! KAN PASSWORD DI SENSOR!)

Quote:Suspeksi:

diduga mereka semua teman dan tetangga dia

berikut makhluk2 nya ini:

Seto(jepang) gamers,penggemar seafood dia menjual alat komputer
Udin(indonesia) penjual alat harian.....racun tikus, tali, antena tv sembako dll
James(russia) sahabatnya seto
ichigan(jepang)pacarnya seto....dia ahli memasak dan psikopat
Jhon(belanda) adeknya james....kebangsaan russia...merantau ke belanda lalu mudik
ahmad(surian) penjual emas.....games saingannya si korban
tare(amrik) penjual minyak wangi


Pelakunya tinggal baca otak yg masih utuh tak berluka aja... emoticon-Cape d... (S)
TAHUN 20XX emoticon-Cape d... (S)
Minta tolong aja ama DORAEMON emoticon-Hammer2

^sori gan lagi stress, inet lelet
Quote:Original Posted By SuryalokaHolmes


Baca aja pikiran otak mayat
terutama tentang apa arti kodenya



Desain interiorny keren...
Matinya dalam keadaan Fengshui emoticon-Matabelo



Yg mati orang Indonesia ya? ato nggak bisa jadi pelakunya yg nulis, berarti pelakunya orang Indonesia,
arti kodenya dalam bahasa Indonesia
Pembunuhnya Nyadar Ngerokin, Nongkrongin DiRayu gak NAHAN diBanting Masukin P****
dan selanjutnya DI SENSOR

(Jangan berpikir mesum atuh! Masukinnya PASSWORD! KAN PASSWORD DI SENSOR!)



Pelakunya tinggal baca otak yg masih utuh tak berluka aja... emoticon-Cape d... (S)
TAHUN 20XX emoticon-Cape d... (S)
Minta tolong aja ama DORAEMON emoticon-Hammer2

^sori gan lagi stress, inet lelet


capede.....itu petunjuk udah jelas bgt emoticon-Cape d... (S):
kalo tinggal baca otak kan mustahil....
sikorban mati enggak ada luka....jadinya korban gak
tau trus gimana syarafnya coba emoticon-Cape deeehh

g mati orang Indonesia ya? ato nggak bisa jadi pelakunya yg nulis, berarti pelakunya orang Indonesia,
arti kodenya dalam bahasa Indonesia
[Quote:B]Pembunuhnya Nyadar Ngerokin, Nongkrongin DiRayu gak NAHAN diBanting Masukin P****
dan selanjutnya DI SENSOR[/B]
(Jangan berpikir mesum atuh! Masukinnya PASSWORD! KAN PASSWORD DI SENSOR!)

no comment buat quote diatas emoticon-Nohope

btw buat agan masi ada ane kasi onehit (biar uda angus)
buruan gan pulsa 10k emoticon-Ngakak
woy gan nasib ane gimana ?

pelakunya seto dan pacarnya gan ichigan .

kode terakhir yg hacker tu tinggalin kan dia nunjuk ke dapur buat beritau kalau ichigan ahli masak , tangan satunya lagi nunjuk ke komputer buat beritau si seto yg gamers , kepala noleh ke kanan tu ke arah kasur , untuk memperjelas tentang perkimpoian atau pacaran . jadi seto dan pacarnya gan ichigan !!!

cara ngebunuh nya gimana mau tau m detailnya aja kyk gitu .

PASSWORDNYA :

pembunuhnya dari negeri KN
NKRGN_DRYNHN_BMP
................___........._

gatau lagi emoticon-Frown
Analisa TKP:

Quote:
*posisi ruangan

- pintu kamar menghadap utara (krn menghadap posisi pintu berada i selatan)
- komputer menghadap ke selatan (maksudnya monitor komputer)
jadi, kalo posisi monitor menghadap ke selatan artinya korban klo make komputer dengan posisi memunggungi pintu.
- dapur ke arah barat (*penting!)
-lemari& kasur di timur


Quote:
*posisi mayat

- mayat ditemukan terlungkup di atas keyboard
- wajahnya menghadap ke dapur (*penting!)
- tangan kiri menunjuk dapur (*penting!)
- tangan kanan seolah memeluk komputer didepannya (*penting!)


Quote:
*kondisi ruangan

- ruangan berantakan
- komputer menyala (*penting!)
- segelas air
- parfum
- wangi minyak wangi (*penting!)
- masakan gosong didapur (*penting!)



-----------------------KOMPUTER-----------------------
--------------DAPUR---MEJA---KASUR--------------
--------------------------PINTU----------------------------

===================================================

30 menit setelah kematian
Spoiler for 30 menit setelah:


***
1 jam sebelum kematian
Spoiler for 1 jam sebelum:


***

10 menit sebelum kematian

Spoiler for 10 meni sebelum:



Jalan menuju mati
Spoiler for mati:



Quote:
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP

huruf di geser jadinya

pmbnhny dr ngr kn
Pembunuhnya dari negri KiNcir



Ending
Spoiler for Ending:
Quote:Original Posted By blackordo
Analisa TKP:








-----------------------KOMPUTER-----------------------
--------------DAPUR---MEJA---KASUR--------------
--------------------------PINTU----------------------------

===================================================

30 menit setelah kematian
Spoiler for 30 menit setelah:


***
1 jam sebelum kematian
Spoiler for 1 jam sebelum:


***

10 menit sebelum kematian

Spoiler for 10 meni sebelum:



Jalan menuju mati
Spoiler for mati:






Ending
Spoiler for Ending:


maksude apa ni gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo sampe ada ceritanya emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By davidfazri


maksude apa ni gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo sampe ada ceritanya emoticon-Belomatabelo


wakakakakkakakak ga tau nih, ane lagi semangat nulis (padahal berusaha maksain alasan pembunuhan emoticon-Hammer )

ho oh, jhon pembunuhnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By blackordo
Analisa TKP:

-----------------------KOMPUTER-----------------------
--------------DAPUR---MEJA---KASUR--------------
--------------------------PINTU----------------------------

===================================================

30 menit setelah kematian
Spoiler for 30 menit setelah:


***
1 jam sebelum kematian
Spoiler for 1 jam sebelum:


***

10 menit sebelum kematian

Spoiler for 10 meni sebelum:



Jalan menuju mati
Spoiler for mati:


Ending
Spoiler for Ending:


1 Jam setelah kematian...
Spoiler for siksa kubur:


emoticon-Takut
Quote:Original Posted By blackordo
Analisa TKP:








-----------------------KOMPUTER-----------------------
--------------DAPUR---MEJA---KASUR--------------
--------------------------PINTU----------------------------

===================================================

30 menit setelah kematian
Spoiler for 30 menit setelah:


***
1 jam sebelum kematian
Spoiler for 1 jam sebelum:


***

10 menit sebelum kematian

Spoiler for 10 meni sebelum:



Jalan menuju mati
Spoiler for mati:






Ending
Spoiler for Ending:


yup emoticon-Big Grin dikit lagi gan pembunuhny enggak satu ekor pastinya karna ini epic case dan jangan bawa2 nomer id ane emoticon-Nohope

nyaris bener tapi kurang banyak yang jadi korban.....try again masi ada gue kasi one hit buat elu....hanya sampe ambis UAS emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By SuryalokaHolmes


1 Jam setelah kematian...
Spoiler for siksa kubur:

iye gan, mahal bgt emoticon-Nohope




emoticon-Takut


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

______________________

ayo gan berusaha lagi.....
gan itu clunya bener tu gan
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP

bukan gini
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_RDYNHN_BMP

soalnya waktu ane perhatiin ada yg ganjil.. emoticon-cystg
kalo salah ya maap gan...
btw jgn di angusin ya hadiah ane
hehehe
woy agan komen ane gmn kok ga d tanggepin ? swt ih .s
Quote:Original Posted By davidfazri
woy gan nasib ane gimana ?

pelakunya seto dan pacarnya gan ichigan .

kode terakhir yg hacker tu tinggalin kan dia nunjuk ke dapur buat beritau kalau ichigan ahli masak , tangan satunya lagi nunjuk ke komputer buat beritau si seto yg gamers , kepala noleh ke kanan tu ke arah kasur , untuk memperjelas tentang perkimpoian atau pacaran . jadi seto dan pacarnya gan ichigan !!!

cara ngebunuh nya gimana mau tau m detailnya aja kyk gitu .

PASSWORDNYA :

pembunuhnya dari negeri KN
NKRGN_DRYNHN_BMP
................___........._

gatau lagi emoticon-Frown


tolong bro itu DMnya 50:50 (bisa asli atau fake karna doi tidur di kibornya)
ayo nyaris itu gan, hadiah lu ane potong ya kalo gagal lagi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aldibro
gan itu clunya bener tu gan
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP

bukan gini
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_RDYNHN_BMP

soalnya waktu ane perhatiin ada yg ganjil.. emoticon-cystg
kalo salah ya maap gan...
btw jgn di angusin ya hadiah ane
hehehe


teka-teki diatas sepenuhnya udah bener gan emoticon-Big Grin
jangan panik.....

Quote:Original Posted By davidfazri
woy agan komen ane gmn kok ga d tanggepin ? swt ih .s


sorry gan, ane sibuk bgt...udah direspon itu