alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
kasus pembunuhan hacker imut[case pertama ane gan]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3842648ba54fd190000b2/kasus-pembunuhan-hacker-imutcase-pertama-ane-gan

kasus pembunuhan hacker imut[case pertama ane gan]

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aneanalisa dolo gann
emoticon-cystg
numpang jawab ya , tapi kayanya sih salah , hehe

"suatu hari seorang hacker tewas tanpa luka sedikitpun....."

kemungkinan besar sih diracun kalo nggak tenggelam , hehe

"saat itu dimana otak mayat manusia bisa dibaca pake alat"

berarti korban langsung mati atau sarafnya yg mati dan yang menuliskan pesanya itu si alat itu , hehe

"di TeKaPe ditemukan segelas air , ruangan yg berantakan, parfum,dan wangi minya wangi . masakan yang gosong di dapurnya.... "

mungkin dipake untuk menetralkan bau racunya , atau nggak kalo dicampur mungkin jadi racunya gitu zat2nya , hehe

"korban sempat mati dengan kepala meniduri keyboard "

berarti korbanya mati suri atau nggak jadi mati emoticon-Hammer2 , hehe


kalau menurut ane sih , pembunuhnya ini

"Udin(indonesia) penjual alat harian.....racun tikus, tali, antena tv sembako "

mungkin dia bunuh pake racun tikus , yang dimasukin ke minumanya korban , tapi yang ane bingung sejak kapan antena TV jadi alat harian emoticon-Hammer2 , hehe

mungkin ada hubunganya , tapi ane juga belum nemu , hehe
gan bisa di jelasin si : Jhon(belanda) adeknya james....kebangsaan russia...merantau ke belanda lalu mudik . james tu siapa ?

trus korban cewe apa cowo gan ??

1 lagi gan ? ga salah ni pake alasan ? berat disini nya ini gan . klw ga ada motifnya
satu lagi gan , menghadap utara dll tu keberadaannya ? misalnya pintu di utara kaya gitu ? bingung ni klw ga pake gambar .
cepet gan , solanya ni ga pake gambar kek cerita yang lainnya gan . jadi kudu gambar sendiri .

mumpung masih menggebu2
Quote:


boroan gan...... one hit ane kasi pulsa emoticon-Ngakak

Quote:


dikit lagi gan....tapi sorry, kesempatan one hit abis emoticon-Ngakak

Quote:


oh iya lupa gann
james ama jhon sodaraan
jadi james abangnya jhon

korbannya cewe lha gan emoticon-Cape deeehh liat itu yg mati hacker IMUT

motif diduga dendam karna korban suka menjadi kracker
dan merusak layanan yang ada disekitarnya....trus menjadi bulanan
tersangka

Quote:


itu diimajinasikan aja deh....anggep aja itu via fax emoticon-Ngakak
Quote:


bisa diperjelas pengertian menghadap disini gan? ane jadi bingung sendiri emoticon-Hammer

menghadap ntuh maksudnya gmn ya?
apa sama dengan:
Quote:


kalo sama berarti :
Quote:

pintunya terletak di selatan.

Quote:

komputernya ada di utara dan monitornya hadap selatan, yang artinya klo korban lagi make kompi,posisinya membelakangi pintu. bener gitu?

Quote:

ini ga pake kata menghadap, berarti emang di barat itu dapur kan?
klo bener gitu kenapa bisa

Quote:

emoticon-Hammer menghadap timur berarti kasur+lemari adanyanya di dapur?? emoticon-Hammer

satu lagi, masalah posisi mayat, yang menghadap ke barat itu kepalanya apa wajahnya gan? kalo arah kepala,bayangan ane itu searah dengan ubun2 kan?.

diperjelas ya gan ,krn masalahnya itu mayat nunjuk ke kiri, ane bingung, itu nunjuk ke dapur ato ke kasur, ato bisa jadi nunjuk ke antah berantah krn kepalanya ke arah barat,yangvartinya itu kepala pasti dimutilasi emoticon-Hammer

emoticon-Smilie
Diubah oleh blackordo
Quote:


ayo gan....masi nanya2 dikit gpp
tapi gagal one hit pulsa melayang emoticon-Ngakak

ayo buruan lagi ditunggu nih....ane traktirin....

ayo ayo jangan ragu....itu arah dan posisi udah BENAR
Diubah oleh lo36oe
woy gan ni ane datang lagi , ente tadi siang ganggu kuliah ane ni jadinya .

ane dah nemu pelakunya gan ? n bisa nunjukin siapa pelakunya .

trus kan motif dah agan kasih jadi alasan .

sisa cara ngebunuhnya ni gan . gimana langsg tebak pelakunya aja ?
Quote:


Baca aja pikiran otak mayat
terutama tentang apa arti kodenya

Quote:


Desain interiorny keren...
Matinya dalam keadaan Fengshui emoticon-Matabelo

Quote:


Yg mati orang Indonesia ya? ato nggak bisa jadi pelakunya yg nulis, berarti pelakunya orang Indonesia,
arti kodenya dalam bahasa Indonesia
Pembunuhnya Nyadar Ngerokin, Nongkrongin DiRayu gak NAHAN diBanting Masukin P****
dan selanjutnya DI SENSOR

(Jangan berpikir mesum atuh! Masukinnya PASSWORD! KAN PASSWORD DI SENSOR!)

Quote:


Pelakunya tinggal baca otak yg masih utuh tak berluka aja... emoticon-Cape d... (S)
TAHUN 20XX emoticon-Cape d... (S)
Minta tolong aja ama DORAEMON emoticon-Hammer2

^sori gan lagi stress, inet lelet
Quote:


capede.....itu petunjuk udah jelas bgt emoticon-Cape d... (S):
kalo tinggal baca otak kan mustahil....
sikorban mati enggak ada luka....jadinya korban gak
tau trus gimana syarafnya coba emoticon-Cape deeehh

g mati orang Indonesia ya? ato nggak bisa jadi pelakunya yg nulis, berarti pelakunya orang Indonesia,
arti kodenya dalam bahasa Indonesia
[
Quote:

no comment buat quote diatas emoticon-Nohope

btw buat agan masi ada ane kasi onehit (biar uda angus)
buruan gan pulsa 10k emoticon-Ngakak
woy gan nasib ane gimana ?

pelakunya seto dan pacarnya gan ichigan .

kode terakhir yg hacker tu tinggalin kan dia nunjuk ke dapur buat beritau kalau ichigan ahli masak , tangan satunya lagi nunjuk ke komputer buat beritau si seto yg gamers , kepala noleh ke kanan tu ke arah kasur , untuk memperjelas tentang perkimpoian atau pacaran . jadi seto dan pacarnya gan ichigan !!!

cara ngebunuh nya gimana mau tau m detailnya aja kyk gitu .

PASSWORDNYA :

pembunuhnya dari negeri KN
NKRGN_DRYNHN_BMP
................___........._

gatau lagi emoticon-Frown
Analisa TKP:

Quote:


Quote:


Quote:



-----------------------KOMPUTER-----------------------
--------------DAPUR---MEJA---KASUR--------------
--------------------------PINTU----------------------------

===================================================

30 menit setelah kematian
Spoiler for 30 menit setelah:


***
1 jam sebelum kematian
Spoiler for 1 jam sebelum:


***

10 menit sebelum kematian

Spoiler for 10 meni sebelum:



Jalan menuju mati
Spoiler for mati:



Quote:



Ending
Spoiler for Ending:
Quote:


maksude apa ni gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo sampe ada ceritanya emoticon-Belomatabelo
Quote:


wakakakakkakakak ga tau nih, ane lagi semangat nulis (padahal berusaha maksain alasan pembunuhan emoticon-Hammer )

ho oh, jhon pembunuhnya emoticon-Smilie
Quote:


1 Jam setelah kematian...
Spoiler for siksa kubur:


emoticon-Takut
Quote:


yup emoticon-Big Grin dikit lagi gan pembunuhny enggak satu ekor pastinya karna ini epic case dan jangan bawa2 nomer id ane emoticon-Nohope

nyaris bener tapi kurang banyak yang jadi korban.....try again masi ada gue kasi one hit buat elu....hanya sampe ambis UAS emoticon-Ngakak:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

______________________

ayo gan berusaha lagi.....
gan itu clunya bener tu gan
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_DRYNHN_BMP

bukan gini
PMBNHN_YDR_NGRKN
NKRGN_RDYNHN_BMP

soalnya waktu ane perhatiin ada yg ganjil.. emoticon-cystg
kalo salah ya maap gan...
btw jgn di angusin ya hadiah ane
hehehe
woy agan komen ane gmn kok ga d tanggepin ? swt ih .s
Quote:


tolong bro itu DMnya 50:50 (bisa asli atau fake karna doi tidur di kibornya)
ayo nyaris itu gan, hadiah lu ane potong ya kalo gagal lagi emoticon-Ngakak

Quote:


teka-teki diatas sepenuhnya udah bener gan emoticon-Big Grin
jangan panik.....

Quote:


sorry gan, ane sibuk bgt...udah direspon itu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di