Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3807e2c75b4da3600001a/ibu-ibu-rumpi
Ibu-ibu rumpi
Ibu 1 : "Saya lagi sebel banget deh hari ini.!"

Ibu 2 : "Ada apa buu.?"

Ibu 1 : "Tadi malem saya sampe ga bisa tidur deh"

Ibu 2 : "Emang kenapa buu.?"

Ibu 1 : "Itu anak kucing dan anak anjing tetangga kita, beranteem terus..ga tau mau nya apa tuh.!!" (dengan nada super sewot)

Ibu 2 : "Udaaah..biarin ajaa, nama nya juga anak-anak.." (dengan nada datar n pasang muka super polos)

Ibu 1 : #%$*+_^#@..

Mudah2an nyang ni jg ga ripos yaa..

Yang dah ISO lempar yg ijo2..ibu2 na ga akan nolak ko
aseli bikin
##@$%&**()(&.....
kaga nyambung deh..
Iya gan ga usah dimarahin
Namanya juga anak-anak

polos apa oon y gan
Atas ane :
Iya gan harap dimaklum aja yaa..
ahahahahahahhakakakakak betul betul dehhhh
tapi kayanya gan
wkwkwk. gpp repost gan, namanya jg anak-anak...

Quote:Original Posted By Miss Anna
ahahahahahahhakakakakak betul betul dehhhh


Quote:Original Posted By uyeach28
tapi kayanya gan


Quote:Original Posted By ajietulank
wkwkwk. gpp repost gan, namanya jg anak-anak...



Setuju gan.. namanya juga anak-anak.. heuheuheu..

Emang dasar ibu ibu gan
kurang kerjaan amat itu ibu-ibunya gan
22nya oneng hehehehe
sama bloonnya dah gan.

udah biarin aja jeng, namanya juga anak-anak
hahahah koplak bener
lumayan gan
kwokwokokwow
dasar ibu"
ada aja yg dimongin
wkwkwkwwkwwkwk kocak juga gan.....keep posting gan