alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b37d67542acf5e3c0001c7/tahu-dan-cabe
Ngakak TAHU DAN CABE
Kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu :
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : bgt nemu cabe lgsg gigit, berharap akan ada tahu.
IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan ada, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.
OBSESIF-KOMPULSIF : sblm mkn hitung, yakin tahu=cabe
MANIPULATIF : godain tukang tahu biar dapet gratisan.
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan.
SCIENTIST : pegang tahu hanya untuk memaparkan kandungan dan bahaya minyak goreng bekas, minyak curah, dan dampak bahan pengawet di tahu bagi tubuh
EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : klo ketemu org yg cara makan tahunya beda, marah.
ANARKIS : maksain tukang tahu biar dapet gratisan
KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BBM berantai ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss:
tolong di beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

jangan diberi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pertamak kah gan




Yg kuper sepertinya korban broadcast bgt sich emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya gan
emoticon-Ngakak
ckckckkc ada" aja kalimtanya nice inspiratif bro
wakakak kocak bener kata"nya gan ide gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
asli ts merhatiin aja dah emoticon-Ngakak
parah juga tuh gan yg spekulatif emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
cailah bnyk bgt ya gan artinya haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa aja nih TS nya...

Wkwkwkwk
sampe segitu nya ntu tahu ternyata gans..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aja gan....
ane sukanya makan barengan..jadi type apa dong gan?
asli kreatif nan lucu gan emoticon-Ngakak
sifat manusia yang paling aneh yang terakhir wkwkkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: tapi ane turut ngakak emoticon-Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja TS dpt becandaan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh ane yg mana nih ya??? ane sih biasa nya lgsung sikat aje klo makan emoticon-Ngakak
ahahah ada ada aja gan emoticon-Ngakak
kocak dah gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)