Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b37d67542acf5e3c0001c7/tahu-dan-cabe
Ngakak TAHU DAN CABE
Kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu :
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : bgt nemu cabe lgsg gigit, berharap akan ada tahu.
IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan ada, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.
OBSESIF-KOMPULSIF : sblm mkn hitung, yakin tahu=cabe
MANIPULATIF : godain tukang tahu biar dapet gratisan.
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan.
SCIENTIST : pegang tahu hanya untuk memaparkan kandungan dan bahaya minyak goreng bekas, minyak curah, dan dampak bahan pengawet di tahu bagi tubuh
EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : klo ketemu org yg cara makan tahunya beda, marah.
ANARKIS : maksain tukang tahu biar dapet gratisan
KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BBM berantai ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.


:
tolong di beri



jangan diberi
Pertamak kah gan




Yg kuper sepertinya korban broadcast bgt sich
ngakak ane bacanya gan
ckckckkc ada" aja kalimtanya nice inspiratif bro
wakakak kocak bener kata"nya gan ide gila
bisa aja ente gan
asli ts merhatiin aja dah
parah juga tuh gan yg spekulatif








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
cailah bnyk bgt ya gan artinya haha


Bisa aja nih TS nya...

Wkwkwkwk
sampe segitu nya ntu tahu ternyata gans..

bisa aja gan....
ane sukanya makan barengan..jadi type apa dong gan?
asli kreatif nan lucu gan
sifat manusia yang paling aneh yang terakhir wkwkkwkw : tapi ane turut ngakak
bisa aja TS dpt becandaan..
waduh ane yg mana nih ya??? ane sih biasa nya lgsung sikat aje klo makan
ahahah ada ada aja gan
kocak dah gan
×