alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b37a707e12430f650000cb/tips-ml-yg-baik
Love 
TIPS 'ML' YG BAIK :
Hati-Hati ML dalam Tanda Kutip
ML itu bikin cape, berkeringat & ngos²an, Naek turun 2X, ML ga bs dilakukan sendiri, hrs 2 org atau lbh, Klo capek ditengah² ML, lbh baik rehat sejenak, atur nafas, bila perlu minum Minuman
Berenergi Posisi bs bergantian dg psgan ML, bs di atas, di bwh, di dpn, di blkg, atau dipinggir, gmn enaknya aja deh. Intinya ML hrs hepi, fokus & koordinasi dgn psngan ML Klo tdk, bkl tdk efektif hslnya, tdk enak atau tdk menyenangkan, malahan bs²
skt pinggang atau yg lainnya. Jd hrs dlm kondisi mood & persiapan yg baik sblm ML.
'ML' = Mindahin Lemari


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

tolong di beri emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

jangan di beri emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)i
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pertamax maningemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cepet bgt nih yg di atas emoticon-Big Grin

krain nih ML yg lain emoticon-Ngakak
ML.......= mindahin lemari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apalagi lemarinya ada 20....
wakakakkakakakk udah kemana2 aja nih pikiran.. emoticon-Ngakak (S)
TS tkg lemari ya gan..
emoticon-Ngakak
ML.......= mindahin lemari
apalagi lemarinya ada 20....
wakakak bisa aja u ggan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kirain making love
Wkwk...bener gan emoticon-Ngakak (S)
Mindahin Lemari bisa di atas bisa di bawahemoticon-Matabelo
bisa aja ML mindahin lemariemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Wkwk...bener gan
dah pernah baca gan


rajawali.hitam was here
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beuuuhhh ane qra ML yg ++ gan, termnyata Mindahin Lemari wkawkakw emoticon-Ngakak
wkwkwkw ud ngarep ML yg laen. TSnya tukang lemari nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak