Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b37a707e12430f650000cb/tips-ml-yg-baik
Love TIPS 'ML' YG BAIK :
Hati-Hati ML dalam Tanda Kutip
ML itu bikin cape, berkeringat & ngos²an, Naek turun 2X, ML ga bs dilakukan sendiri, hrs 2 org atau lbh, Klo capek ditengah² ML, lbh baik rehat sejenak, atur nafas, bila perlu minum Minuman
Berenergi Posisi bs bergantian dg psgan ML, bs di atas, di bwh, di dpn, di blkg, atau dipinggir, gmn enaknya aja deh. Intinya ML hrs hepi, fokus & koordinasi dgn psngan ML Klo tdk, bkl tdk efektif hslnya, tdk enak atau tdk menyenangkan, malahan bs²
skt pinggang atau yg lainnya. Jd hrs dlm kondisi mood & persiapan yg baik sblm ML.
'ML' = Mindahin Lemari




tolong di beri

jangan di beri i
pertamax maning
cepet bgt nih yg di atas

krain nih ML yg lain
ML.......= mindahin lemari
apalagi lemarinya ada 20....
wakakakkakakakk udah kemana2 aja nih pikiran..
TS tkg lemari ya gan..
ML.......= mindahin lemari
apalagi lemarinya ada 20....
wakakak bisa aja u ggan
kirain making love
Wkwk...bener gan
Mindahin Lemari bisa di atas bisa di bawah
bisa aja ML mindahin lemari
keep posting
ane bantu
Wkwk...bener gan
dah pernah baca gan


rajawali.hitam was here
hahaha kocak gan
beuuuhhh ane qra ML yg ++ gan, termnyata Mindahin Lemari wkawkakw
wkwkwkw ud ngarep ML yg laen. TSnya tukang lemari nih..

×