Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3788d1ed7194824000000/dompet-jadi-koper
Ngakak DOMPET JADI KOPER
Parto tukang SUNAT terkenal di kampung. Pasiennya banyak...
Parto sll kumpul potongan hsl sunat ke dlm 1 kaleng biskuit penuh & diapun membawa potongan kulit itu ke tukang TAS.
Tukang Tas :“ Ada yg bisa saya bantu, Pak..? ”.
Parto :“ Saya mau buat tas dari potongan kulit ini, bisa ? ”.
Tukang Tas :“ Bisa Pak, wkt 2 minggu krn hrs nyambung² kulitnya ”.
Parto :“ Ok nggak apa²...”. ( 2 minggu kemud
ian )
Parto :“ Udah jadi Pak tasnya? ”.
Tukang Tas : “ Sudah Pak ” Sambil serahkan 1buah DOMPET.
Parto :“ Haah !? Kulit sebanyak itu cm jd sebuah dompet? ”
“ Kamu mau tipu saya, ya?!”.
Tukang Tas :“ Tenang pak, jangan marah dulu Pak!!! ”
“ Coba bapak belai dengan lembut dulu dompetnya...”.
Parto pun mem-belai2 dompetnya dgn lembut, DAN Dompet pun pelan2 membesar.... menjadi sebuah KOPER !!!




tolong di beri :



jangan sampai di beri
PERTAMAX DI AMANKAN
wkwkw,, keduax
waduh bisa begitu
kocak banget gan
kulitnya masih hidup
keep posting
ane bantu
wakakak hahaha ane
hehehehehehe
wakakak hahaha ane
waduh ane jadinya gan
ada2 aj gan
kamsudnya gimana gan???
kacau banget gan . . tapi

hahahaha . .
tuh koper mungkin ada tulisan TER LA LU...

mantaf gan
bkwakwka padahal baru kulit ny doang sudah bisa membesar yah
ngarang banget, dompet dibelai2 jadi koper