Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3776c05346a1174000156/mau-make-yag-mana-gan-silahkan-pilih
mau make yang mana gan silahkan pilih
Spoiler for 1:
Warnanya aja yang kurang menarik
Quote:Original Posted By lomoet
Warnanya aja yang kurang menarik


ntar ane ganti cat dulu ya gan pengen warna apa gan asal agan seneng
......
dimana tuh tempatnya....
jadi penasaran&*^^$#@#
Kurang Real gan..
ga ah,, ga ada kepalanya..
hahaha.. ada lubangnya gak tuh?
Quote:Original Posted By uyeach28
hahaha.. ada lubangnya gak tuh?


entar ane kasih lobang gan asal agan mau make ajah

kebanyakan spoiler, lucu mah kagak
Quote:Original Posted By Qtabrani

kebanyakan spoiler, lucu mah kagak


hmm ntar ane bikin biar lucu dah

Hepi 

Quote:Original Posted By zerobreaker


hmm ntar ane bikin biar lucu dah



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..

nice jokes gan
ane cuma bisa komeng dan bantu
moga thread ente naik

keras apa empuk tuh gan?
Quote:Original Posted By muridnya.gusdur
keras apa empuk tuh gan?


hooh gan, klo keras mah ane gak mau
Quote:Original Posted By muridnya.gusdur
keras apa empuk tuh gan?


bisa kita atur gan pinginya gimana
harusnya dikasih warna sawo matang, dan di kasih lobangnya sekalian biar mantap
busyetttt bahaya nih gan
Quote:Original Posted By waywayway
busyetttt bahaya nih gan


pake pengaman gan biar aman
Daerah mana tuh gan ?
hati" bengkak gan