Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b36934572acf971600012e/dalam-kelas-sekolah-sd-di-dusunaga-bb-dikit-nih
Dalam Kelas Sekolah SD di Dusun...aga' BB dikit nih
Ini bener-bener kejadian di dalam cerita ane lho gan..

Guru : " Anak-anak, benda apa saja yang bisa di emut.?"

Lilis : " Permen bu guruu.."

Guru : " Betul Liliis.. ". " Yang lainnya.?"

Ita : " Eskrim bu guruu.."

Guru : " Pinteer kamu Itaa.. ". " Ada yang tau lagi.?"

Udin : " Petromak bapa udin bu guruu.."

Guru : (sambil mengernyitkan dahi) " Kenapa petromak bapa mu Din.?"

Udin : " Soalnya tadi malem Udin juga baru tau dari emak "
" Waktu Udin lagi mau tidur, tiba-tiba emak bilang ke bapa pelan-pelan... Pa, cepet matiin petromaknya, sini..biar emak emut punya bapa.."
" Gitu katanya bu guruu.."

Guru : ????????? (gubrak..!! #@$%###)


Mudah2 g ripos n ane ga nolak kalo dikasih yang seger2
Premium di aman kan gan
polos banget

Ngakak 


Asik gan..............

waahhh... kacaw TS nya
muridnye selon
agagagagagagagag
masih ada ya petromak gan?
pengalaman pribadi te es nih kayanya
Atas ane :
Makasih dah ikut meramaikan trit ibu yang suke ngemut petromak na yaa..

Btw, itu ibu apa g jontor gitu ya ngemut petromak yg msh panas.???
yah ini sih cuman versi lain doang, yang versi satunya anak TK ama yang di emut bukan petromak tapi sarung...
anak yg pintar..
Quote:Original Posted By efry3939
Premium di aman kan gan


buset dah, solar ama minyak tanah aja sekalian
kacau lw gan wkwkwk
hahaha.. udin gila.. petromax
jiaahhh...petromax.......
Maklum gan..namanya juga anak2
pengalaman pribadi te es nih kayanya
Anak2 yg polos wkwuw
×