alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b36934572acf971600012e/dalam-kelas-sekolah-sd-di-dusunaga-bb-dikit-nih
Dalam Kelas Sekolah SD di Dusun...aga' BB dikit nih
Ini bener-bener kejadian di dalam cerita ane lho gan.. emoticon-Smilie

Guru : " Anak-anak, benda apa saja yang bisa di emut.?"

Lilis : " Permen bu guruu.."

Guru : " Betul Liliis.. ". " Yang lainnya.?"

Ita : " Eskrim bu guruu.."

Guru : " Pinteer kamu Itaa.. ". " Ada yang tau lagi.?"

Udin : " Petromak bapa udin bu guruu.."

Guru : (sambil mengernyitkan dahi) " Kenapa petromak bapa mu Din.?"

Udin : " Soalnya tadi malem Udin juga baru tau dari emak "
" Waktu Udin lagi mau tidur, tiba-tiba emak bilang ke bapa pelan-pelan... Pa, cepet matiin petromaknya, sini..biar emak emut punya bapa.."
" Gitu katanya bu guruu.."

Guru : ????????? (gubrak..!! #@$%###)


Mudah2 g ripos n ane ga nolak kalo dikasih yang seger2 emoticon-Malu (S)
Premium di aman kan gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak polos banget

Ngakak 


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Asik gan..............

waahhh... kacaw TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
muridnye selon emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
agagagagagagagag
masih ada ya petromak gan? emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi te es nih kayanya
emoticon-Ngakak
Atas ane :
Makasih dah ikut meramaikan trit ibu yang suke ngemut petromak na yaa..

Btw, itu ibu apa g jontor gitu ya ngemut petromak yg msh panas.???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah ini sih cuman versi lain doang, yang versi satunya anak TK ama yang di emut bukan petromak tapi sarung... emoticon-Cape d... (S)
anak yg pintar.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By efry3939
Premium di aman kan gan emoticon-Smilie


buset dah, solar ama minyak tanah aja sekalian emoticon-Ngakak
kacau lw gan wkwkwk
hahaha.. udin gila.. petromax emoticon-Ngakak
jiaahhh...petromax....... emoticon-Ngakak
Maklum gan..namanya juga anak2 emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi te es nih kayanya
Anak2 yg polos wkwuw
×