alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b358c61ed719cf60000132/bayi-besar
Ngakak 
BAYI BESAR
Ceritanya begini = Ada seorang maling hendak masuk nih kerumah salah satu warga, dia pun memanjat rumah dan hendak masuk dari arah atap..... nah kebetulan tepat diatas kamar si pemilik rumah ..... kebetulan si empunya rumah lagi melaksanakan kewajiban mereka biasa bercinta nah kebetulan sang suami lagi netek dan telanjang bulat.... si pencuri pun kaget dan berkata dalam hatinya "wah.... gawat nih mendingan gue kabur,.... anaknya aja kayak begini gimana bapaknya..." akhirnya si pencuri memilih kabur dan mencari rumah lain untuk melaksanakan Misinya.....

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

maaf tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan lupa beri emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Maaf gan jangan diberi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)BAYI BESART
PENCURINYA AMATIR TUUUH
ga ngerti gan
buakakakkak malingnya rabun kali bedain anak ma bapknya kagak bisa emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung gan..
wkwwkwk maling koplak wkwkwkwkwkwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkkwkwkw itu baru bayinya yah gan,,?
apalagi Engkongnya yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak LOL
bisa aja ente
Padahal tuh maling belum ngeliat kumis bayinya
asli gan bikin ane emoticon-Ngakak
masuk kesini jadi pengen ketawa ganemoticon-cystg
hahahahaha lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak
gmn ya?
garing..
hahah koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
asli kocak juga nie jokesNYA emoticon-Ngakak
buakakakkak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buakakakkak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha lumayan dah gan bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
pencuri ga pernah netek.....