Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b358c61ed719cf60000132/bayi-besar
Ngakak BAYI BESAR
Ceritanya begini = Ada seorang maling hendak masuk nih kerumah salah satu warga, dia pun memanjat rumah dan hendak masuk dari arah atap..... nah kebetulan tepat diatas kamar si pemilik rumah ..... kebetulan si empunya rumah lagi melaksanakan kewajiban mereka biasa bercinta nah kebetulan sang suami lagi netek dan telanjang bulat.... si pencuri pun kaget dan berkata dalam hatinya "wah.... gawat nih mendingan gue kabur,.... anaknya aja kayak begini gimana bapaknya..." akhirnya si pencuri memilih kabur dan mencari rumah lain untuk melaksanakan Misinya.....



maaf tolong

jangan lupa beri

Maaf gan jangan diberi BAYI BESART
PENCURINYA AMATIR TUUUH
ga ngerti gan
buakakakkak malingnya rabun kali bedain anak ma bapknya kagak bisa
gan..
wkwwkwk maling koplak wkwkwkwkwkwkk
wkwkwkkwkwkw itu baru bayinya yah gan,,?
apalagi Engkongnya yah gan
LOL
bisa aja ente
Padahal tuh maling belum ngeliat kumis bayinya
asli gan bikin ane
masuk kesini jadi pengen ketawa gan
hahahahaha lucu gan bikin ane
gmn ya?
garing..
hahah koplak bener dah gan
asli kocak juga nie jokesNYA
buakakakkak
buakakakkak
jiahaha




hahahaha lumayan dah gan bikin ketawa nie
pencuri ga pernah netek.....
×