alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b352a6e774b497520000a7/masuk-gankita-ngakak-rame-rame
MASUK GAN...KITA NGAKAK RAME-RAME...!!!
Gan ane msh newbie nih.... jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (S) yah gan klw ga lucu. Lempar emoticon-Cendol (S) boleh gan makasih emoticon-Malu (S)

MARI GAN DISIMAK...
Quote:Mensa adalah organisasi yang anggotanya memiliki IQ 140 atau lebih. Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah konvensi Mensa di San Francisco, dan beberapa anggota makan siang di sebuah kafe lokal. Sambil bersantap, mereka menemukan bahwa botol tempat garam berisi merica dan botol merica mereka penuh dengan garam. Bagaimana mereka bisa menukar isi botol tanpa menumpahkan, dan hanya menggunakan alat di tangan? Jelas ini adalah pekerjaan untuk Mensa!

Kelompok ini memperdebatkan ide-ide, dan akhirnya datang dengan solusi brilian yang melibatkan serbet, sedotan, dan piring kosong. Mereka memanggil pelayan untuk memamerkan solusi mereka.

"Bu," kata mereka, "kami tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa botol merica berisi garam dan botol garam berisi merica... "

"Oh," sela pelayan. "Maaf tentang itu." Pelayan segera membuka tutup kedua botol itu dan menukarnya.


DARI CERITA DIATAS APABILA MENURUT AGAN BERBAU emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ANE MOHON MAAF GAN...MAKLUM MASIH NEWBIE...HEHEHE
Agan yg baik.. bantu sundul yaa... emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Cuman tutupnya yg beda emoticon-Ngakak
wokwokwok.. pelayannya lebih cerdik.. cuma dituker doang tutupnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane bantu ngakak deh gan hahahahahahahahahahahaha
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak gan
ahhahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masa lebih pinter pelayannya mendingan iq'nya di turunin hahahaha
Quote:Original Posted By uyeeprikitiew
wokwokwok.. pelayannya lebih cerdik.. cuma dituker doang tutupnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


haha bener tuh gann,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
begitu kalo udah kepintaran jadi bodoh,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sawaank
begitu kalo udah kepintaran jadi bodoh,, emoticon-Ngakak


jiahaha bisa aja si agann...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalah cedas y gan emoticon-Ngakak
garing gan emoticon-Sorry
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha gitu aja diributin emoticon-No Hope emoticon-Big Grin
wakakakak emoticon-Ngakak ane jadinya dah
we cerdas pelayannya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak top bwt pelayanx
masa iq 140 cacat hahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak