Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b352a6e774b497520000a7/masuk-gankita-ngakak-rame-rame
MASUK GAN...KITA NGAKAK RAME-RAME...!!!
Gan ane msh newbie nih.... jangan di lempar yah gan klw ga lucu. Lempar boleh gan makasih

MARI GAN DISIMAK...
Quote:Mensa adalah organisasi yang anggotanya memiliki IQ 140 atau lebih. Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah konvensi Mensa di San Francisco, dan beberapa anggota makan siang di sebuah kafe lokal. Sambil bersantap, mereka menemukan bahwa botol tempat garam berisi merica dan botol merica mereka penuh dengan garam. Bagaimana mereka bisa menukar isi botol tanpa menumpahkan, dan hanya menggunakan alat di tangan? Jelas ini adalah pekerjaan untuk Mensa!

Kelompok ini memperdebatkan ide-ide, dan akhirnya datang dengan solusi brilian yang melibatkan serbet, sedotan, dan piring kosong. Mereka memanggil pelayan untuk memamerkan solusi mereka.

"Bu," kata mereka, "kami tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa botol merica berisi garam dan botol garam berisi merica... "

"Oh," sela pelayan. "Maaf tentang itu." Pelayan segera membuka tutup kedua botol itu dan menukarnya.


DARI CERITA DIATAS APABILA MENURUT AGAN BERBAU ANE MOHON MAAF GAN...MAKLUM MASIH NEWBIE...HEHEHE
Agan yg baik.. bantu sundul yaa...
Cuman tutupnya yg beda
wokwokwok.. pelayannya lebih cerdik.. cuma dituker doang tutupnya..
Ane bantu ngakak deh gan hahahahahahahahahahahaha
gan
ahhahahha masa lebih pinter pelayannya mendingan iq'nya di turunin hahahaha
Quote:Original Posted By uyeeprikitiew
wokwokwok.. pelayannya lebih cerdik.. cuma dituker doang tutupnya..


haha bener tuh gann,,,
begitu kalo udah kepintaran jadi bodoh,,
Quote:Original Posted By sawaank
begitu kalo udah kepintaran jadi bodoh,,


jiahaha bisa aja si agann...
kalah cedas y gan
garing gan
lumayan lah gan
haha gitu aja diributin
wakakakak ane jadinya dah
we cerdas pelayannya
top bwt pelayanx
masa iq 140 cacat hahaa