alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b34ef7e474b4616800003d/pdkt-di-kantin-kampus
PDKT DI KANTIN KAMPUS.
Quote:Original Posted By CERITANYA GAN

waktu itu kan ane masuk kuliah pagi nih gan, nah namanya juga BANDUNG kan pagi" dingin, waah enak nya kan ngopi gan, ya udah ane beli kopi aja di kantin, namanya juga masih setengah tujuh kantin sepi banget., ya udah ngopi dulu aja di kantin sambil menghisap sebatang rokok,

eh ada cewek berambut panjang, imut deh gan, pokoknya perfect bgt, dia duduk sebelah saya (sebut saja BUNGA, " biar kaya yang di tipi tipi ") , berhubung ane baru liat, ane langsung bilang gini ke doi.
Ane : De MABA yah..?
Bunga : Iya MABA kang, kan akang yang ngospek saya waku bulan kemaren !
ane : Yah mana gua tau, emang nya maba lu doang, di fakultas ini ada 1200 maba,
(Trus doi bilang)
Bunga : yah kan gua cantik pasti gampang di inget.
ane : ah bisa aja lu, lu namanya siapa ?
Bunga : Ah mau tau aja, KEPO lu..!!!
(etdah belagu bgt "dalam hati gua)
ane : yah gua mau tau aja, siapa tau nama lu sama kaya temen gua ?
Bunga : haahaha, yah ga lah kang.
ane : (wiih dia ngeluarin BB, ya udh gua langsung minta pinnya. dalam hati gua ) Bagi pin BB nya dong ?
Bunga : PIN BB ga aktif kang.
ane : Ya udh no nya dong ?
Bunga : 08##**********
ane ; wah udah masuk kuliah, ya udh gua cabut ke kelas ye.


setelah gua udah selesai kuliah, gua langsung sms Bunga, gua sms gini
a. hey maba konyol, nama kamu siapa ?
( eh ga lama ada balesan )
b. MAAF KALAU SMS YANG SOPAN DONG
( ya udah ane bales )
a. etdah galak amat,
( ada balesan lagi )
b. emang anda ada perlu apa .
( aneh bgt ko dia sms kaya gitu )
a. ga ada apa"
b Oooh krain mas mau SEDOT WC
a. emangnya lu tukang sedot wc, ini yang tadi di kantin itu bukan
b. KANTIIIN....BUKAN MAS, SAYA TUKANG SEDOT WC. SALAH KIRIM KALI.

anji** emoticon-Marah tuh maba ngerjain gua, kalau kaga mau ngasih nomor mah kaga papa, tapi jangan di kasih no tukang SEDOT WC kali.

(GUA MASIH PENASARAN TUH SAMA MABA)
"ya udah gua punya IDE, gua minggu depan ngopi lagi di kantin, apa dia datang lagi engga"
eh udh 2 kali dan 2 minggu ke kantin dan tempat duduk yang sama, ternyata dia engga ada.
ya udh gua lupain aja dia.

eh pas malam minggu, ada yang sms gua no baru lgi, sms nya gini
08########: "Ada tukang Kopi sama tukng rokok ga ?
ANE BALES SMSNYA : TANYA AJA BAPAK LU, GOBLOG !!!
08########: iih akang galak banget,
(Gua biarin aja sms nya, kirain gua tmen gua jail)
(tapi di fikir", ini kayanya maba yang waktu 2 minggu yang lalu )
ANE BALES SMSNYA : ini maba yang 2 minggu yang lalu yang waktu di kantin yah ?
08########: iyah itu tau emoticon-Stick Out Tongue
ANE BALES SMSNYA : lu dapet no gua dari mana
08########: dari buku panduan waktu ospek
(ooh iya gua kan PANITIA pasti ada di panduan waktu ospek)
waaw gua seneng banget gan, ya udh gua lanjut sms an sama dia dan bbm an sama dia,



Spoiler for NEXT DAY :

Spoiler for gua jawab:



KOMENG HEBO GAN

Quote:Original Posted By sindrom45
emoticon-Ngakak ceritanya lucu banget gan, sumpah mirip-mirip di novel tenlit gitu

kan kakek ane penulis novel, yah cucunya juga pasti ngikutin kakek nya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By emptyRex
duh bingung mau ngakak apa musti iri... set dah pengen cew jail kaya gitu... gw punya pacar terlalu penurut ama manja mat emoticon-Sorry emoticon-Sorry


cewe masih banyak gan, putusin aja gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak .
konci dari ane. kalau ente punya cewe gitu. ajakin bercanda terus gan, jangan bikin dia jenuh.
kalau dia gitu terus. ya udh tanya. lu lagi men's yah emoticon-Bingung.
bercandain terus aja gan.
Quote:Original Posted By dorika13
Anjrit..beruntung bgt lw gan,,
Cewek ane juga kayak gitu,, seru, rame, seru diajkin ledek2an,, ga sensitif, tapi perhatian pooolll.. Ane dah bokinan sam dia 5 tahun, dan insya Allah tahun depan merit sama dia.. emoticon-Kiss

wiih ane ada tmen nya bray. emoticon-Selamat semoga cepet meritd gan. jangan lupa undang" se kaskus raya gan emoticon-Hammer2

ENGGA ADA CENDOL CENDOL BANGET GAN, SELAMA TREADH INI HAMPIR SETAHUN
DI TUNGGU PARTISIPASI CENDOL NYA GAN emoticon-Stick Out Tongue
hehehe ane cuma nyengir gan pertamax kah
emoticon-Matabelo cewek yang gue damba2in tu gan , jahil suka ngeselin tp di ajak ejek2an ga sensitif , ga akan bosen... gak bakal monoton tuh hubungan

emoticon-Ngakak agan co beruntung
bwkawkak kocak gan, ngakak ane baca nya emoticon-Ngakak
wokwok.. masak indomie gan.. emoticon-Ngakak
aduh sakit perut ane sampekan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyeeprikitiew
wokwok.. masak indomie gan.. emoticon-Ngakak


wkaowkaow sama aja makan lilin gan kalau makan yg instan2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan
lumayan bikin emoticon-Ngakak (S)
endingnya ane ga kepikiran bakal gitu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wlwlwkwkwk kocak gan hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By du123x
hehehe ane cuma nyengir gan pertamax kah


TERUS HARUS BILANG WOW GITU emoticon-Ngakak, TAPI SELAMAT GAN ENTE PERTAMAX emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By joeants
emoticon-Matabelo cewek yang gue damba2in tu gan , jahil suka ngeselin tp di ajak ejek2an ga sensitif , ga akan bosen... gak bakal monoton tuh hubungan

emoticon-Ngakak agan co beruntung


Yooi bener banget tuh sobh, bokinan jangan kaya orang cwo lebay, baru juga di marahin GALAU.

Quote:Original Posted By adenfitra
aduh sakit perut ane sampekan gan emoticon-Ngakak


yah boker aje gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aziman.shop
endingnya ane ga kepikiran bakal gitu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Yang jelas ane bukan promosi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwk. asli bkin ngakak gan...
emoticon-Rate 5 Star kata cewe ane, dia minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
mantap deh gan ceritanya emoticon-Ngakak
hahaaa...kocak gan hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak dikasih nomor tukang sedot WC emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fajarardiansyah
koplak dikasih nomor tukang sedot WC emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


HAHAHAHAH :NGAKAK
Enak gan kalo pacaran kaya gtu mah ga bakal garing hahahaa emoticon-Ngakak