Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b347fe0176086660000017/mentah-dan-mateng-mana-yang-paling-enak
Ngakak Mentah dan Mateng, Mana yang Paling Enak?
*Pada suatu saat di suatu tempat, hiduplah seorang suami dan istrinya yang sudah 15 tahun tidak diberi keturunan (anak). Akhirnya, setelah frustrasi coba segala 'gaya bercinta' tapi ga hamil-hamil, mereka akhirnya BERCERAI.

**Malam sebelum mereka pisah rumah, si Istri melakukan hal GILA...Dia membunuh sang Suami serta memotong KEMALUANYA, lalu MENGGORENGNYA dan DISANTAPnya pula..

***Mengetahui hal GILA tersebut, keluarga Suami melaporkan perbuatan tersebut kepada Satpam dan Polisi, lalu ditahanlah sang ISTRI gila tersebut. Diapun akan diadili beberapa minggu kemudian untuk memutuskan vonis apa yang pantas.

****Hari persidangan pun tiba. Keluarga sang Suami datang dengan menyewa jasa Pengacara kenamaan yang sukses memenangkan berbagai kasus pidana. Namun, anehnya...sang Istri sama sekali tidak didampingi pengacara, ia terlihat tenang menghadapi persidangan.

*****Persidangan pun berjalan, sang Istri diserang berbagai pertanyaan oleh Pah Hakim dan Pak Jaksa..

Hakim: Apa benar ibu membunuh Suami lalu memotong kemaluanya dan anad memakanya?

Istri: (dengan tenang)....yaaa benar sekali pak.

Hakim: Apa anda merasa bersalah dan menyesali perbuatan anda?

Istri: Tidakkkk...sama sekali tidak menyesal.

Hakim: Lho....kenapa? apa alasan anda?

Istri: Begini pak...alesan saya membunuh lalu memotong, menggoreng dan memakan kemaluan suami saya, karena kemaluan suami saya itu MENTAHNYA AJA ENAK APALAGI MATENGNYA.

Hakim: hueeeekkkkkkkk.......
kalau ane mening yang mateng dah gan, kaga papa
wawkakwka aya aya wae dah
wakakaka ada ada saja nih si agan nice jokes gan
garing sih gan, keep posting
hahaha gmna tuh rasanya kl mateng wkwkwk
huek, orggila bkwakwk gituan di goreng
Hahahahahaa.....

Jangan dibayangin yaaa agan-aganwati semua.

Entar pade bisa ga napsu makan Gorengan.


Sundul lagi GAN ....
wuhahhahahaha parah juga tuh
wakakak parah juga tuh gan
maho banget ente gan
ok deh gan ,keep jokes ya
wakakak mentahnya kah kebih enak...
Eits... kok ane jadi :maho yah...
Quote:Original Posted By GR1138769
wakakak mentahnya kah kebih enak...
Eits... kok ane jadi :maho yah...


ambil tengah aja gan
mentang.. haha
Hahaha... Kocak gan...
Btw rasa matengnya gimana gan...??
nice jokes Gan
ane ga bisa bayangin rasanye tuh
asli gan bikin ane
kocak gan
bisa aja ente
×