alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b341da516ea1bb35000168/sama---sama-pelupa-agak-bb
Sama - Sama Pelupa (agak BB)
Seorang suami sebut saja Budi, punya kebiasaan buruk sebelum menikah, yaitu sering 'ngemil' di komplek sebelah.
Suatu saat dia keliling komplek sebelah dan melihat-lihat 'cemilan' yang ada, ada yang masih muda, janda, perawan, dan bahkan anak-anak. 'wah gada yang baru bosen ah emoticon-Nohope'
Saat sang suami bosan dengan 'cemilan' yang ada dia mulai mengingat sang istri dirumah,'ibadah sama istri dirumah aja, kasihan udah lama juga' fikirnya ketika keluar dari 'warung' tersebut.
Saat dirumah, Budi disambut sama istrinya dengan hangat, dan memulai permainan yang gagitu kalahnya sama 'cemilan-cemilan' di komplek sebelah.
ketika sudah menumpaskan semmuanya suaminya malah melakukan kebiasaan saat dia 'nyemil' yaitu meninggalkan uang 50rb dikasur saat ia pergi mandi.
Dalam kamar mandi, 'aduh bego gue, bisa ketauan istri gue nih gue sering 'nyemil' mudah-mudahan gasadar dianya' setelah beberapa saat istrinya menghampiri Budi yg sedang mandi.
Budi panik! dan saat Budi membuka pintu kamar mandi yang daritadi di ketuk sang istri, sang istripun berkata 'Apaan nih pah? ko cuman 50rb? biasanya lebih.. eh.. emm.. anu...maksudnya.."


maap gan emoticon-Blue Repost ga emoticon-Blue Repost yang penting emoticon-Ngakak
gamaksud apa-apa cuman lucu-lucuan aja emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwk. kocak gan...
laki bini kopak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

[url=http://kask.us/14118819] Pengguna Blackberry Masuk Sini Gan... [url]

emoticon-Ngakak ternyata bininya........emoticon-Ngakak
istrinya lebih mahir sepertinya ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwk. kocak gan...

selamat gan anda pertamax emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By zakinson
emoticon-Ngakak ternyata bininya........emoticon-Ngakak


hayoo bininya apaa gan emoticon-Confused:
wakakaka kocak gan emoticon-Ngakak nice jokes..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jungkir balik ane bacanya gan
hahahaha sama 2 doyan cemilan
lah. hahahaha ternyataaaaa emoticon-Ngakak (S)
terus si budi ngomong apa lagi ya kira kira emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk, pasangan serasi ternyata emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sama2 nakal
pasangan kacau emoticon-Ngakak bener" dah
Quote:Original Posted By 7mamora
istrinya lebih mahir sepertinya ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


spertinya gan dicoba saja emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By bukanmomodbiasa
lah. hahahaha ternyataaaaa emoticon-Ngakak (S)
terus si budi ngomong apa lagi ya kira kira emoticon-Ngakak (S)


kira-kira apa ya gaan? ada saran ? emoticon-Bingung (S) hehehe


Quote:Original Posted By cimber
wkwkwkwk, pasangan serasi ternyata emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... (S) si agan ini hehehe
Quote:Original Posted By cimber
wkwkwkwk, pasangan serasi ternyata emoticon-Ngakak

bikin ngakak
ane gan..pas
bgt lagi bore
Quote:Original Posted By keren.banget
laki bini kopak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


itu harus full service gan?
Quote:Original Posted By 6lowjo6

bikin ngakak
ane gan..pas
bgt lagi bore


haha emoticon-Shakehand2 congrats gaaan emoticon-Big Grin
mayan gan, sepertinya berbau repsol




rajawali.hitam was here
ahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan