Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b33c52532acfa058000073/gambarquot-tingkat-dewa-some-kind-of-thinks-jokes
Inspiratif Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]
Quote: Pagi Gan Semua, Kalo diliat sekilas mungkin gak langsung lucu.. Mudah"an aja Agan sekalian bisa menemukan letak lucunya, tapi butuh sedikit berfikir... Langsung aja, MakEeeroooot....

Spoiler for Warning Dulu Neh...:


Spoiler for Pesan TS...:
buset ngapain tu motor nyasar
video terkahir bikin ane ngilllllluuuuuuuuuuuuu
makanya jgn panjang panjang
Quote:Original Posted By qyboo
buset ngapain tu motor nyasar



Ane juga ga tahu Gan, makanya Ane tulis mabok ato ga punya Peta..???

Quote:Original Posted By axkoe12
video terkahir bikin ane ngilllllluuuuuuuuuuuuu
makanya jgn panjang panjang


Ngilu juga sih Gan & Ga bisa bayangin, cuman Ane ragu itu beneran apa Sotoshop ya Gan..???
Yang terakhir
Kocak
bijimane cara die parkir ampe keatas itu gan....Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]
Sumpah, gambar yg terakhir bikin ane ngakak
yg terakhir bikin ngakak
mpe ane dikira orang ganteng
ada ada aja nie.. ngakak..
yang terakhir yang paling gokil,gk kbayang dah gmn tuh burung
yang di lift sumpah gwa ngakak di warnet
pergoblokan bemper depan kejepit di lift
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate

gmbar y trakhir aset masa depan tuh
Quote:Original Posted By beket
bijimane cara die parkir ampe keatas itu gan....Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]


Ane ndiri Gan gimana caranya..???

Quote:Original Posted By dexter13lucifer
ada ada aja nie.. ngakak..


Ada... Apa'an ya Gan..??? bingungbingung


Quote:Original Posted By LegionRR
Yang terakhir
Kocak


Quote:Original Posted By iamsunshiner
Sumpah, gambar yg terakhir bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By rogerto
yg terakhir bikin ngakak
mpe ane dikira orang ganteng


Quote:Original Posted By Dewa.krisna
yang terakhir yang paling gokil,gk kbayang dah gmn tuh burung


Quote:Original Posted By findy37564
yang di lift sumpah gwa ngakak di warnet
pergoblokan bemper depan kejepit di lift


Quote:Original Posted By deblontegal

gmbar y trakhir aset masa depan tuh


Ini Enam orang, Pade bahas nyang terakhir semua ya..??? Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]

Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes
bisa aja bikin ane


Kamsuwun Gan...

Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rate


Gan Buat Ente... Sekali Lagi...

Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]Gambar" Tingkat Dewa... [Some Kind of Thinks Jokes...]
yang terakhir kocak banget gan
sampe kebawa-bawa gitu anunya
cendol sent gan... ditunggu Kirbalnya yah.....
wah.... parah banget tuh pentungannya kejepit....
motor nya kasian, salah tempat, salah arah juga
kasian motornya, udah salah tempat salah arah juga.
×