Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b329fa2d75b4ae0a000052/bisnis-bekicot-yang-menggiurkan
Ngakak bisnis Bekicot yang menggiurkan
Anda kenal binatang ini?...
bisnis Bekicot yang menggiurkan

klo kenal, inilah peluang bisnis yang menggiurkan..


Quote:Ternyata Bekicot Indonesia digemari di negara Perancis,sebagai makanan high class,
ada pengepul bekicot di kota Semarang sekaligus exportir bersedia membeli bekicot-beikcot dengan harga tinggi yaitu Rp 1.000.000 / kg Teman-teman berminat? ini peluang bisnis yg menggiurkan apalagi dimusim hujan seperti ini bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1kg. Jadi kalo mau repot dikit kita paling tidak bisa mendapat 25 ekor saja = 2,500.000 Kalo 1 bulan kita bisa mendapat 10 juta hanya dari bekicot saja. Kan ini usaha kecil yang hasilnya besar dan modalnya cuman dengkul doang, hebat kan!!!

Syarat bekicot yang sehat sebagai info:

  • Warna cerah Cangkang keras
  • Berlendir
  • Warna coklat


Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian!!
Bekicot tidak boleh dimasukan karung! Harus digiring tidak boleh dipegang tangan, sampai ke rumah pengepul
pertamax gan...
btw kayaknya


1th tu 2,5jt nya ...
giring bekicot ya kalau bekicotnya nurut kalau ga abis ditengah jalan
yg lucu giring bekicot ke rumah pengepul yah wkwkwk smp kapan sampenya
emang ada bekicot beratnya sekilo ?
bkwakwka bekicot se gt bener" ngelawak gan
bikicotnya biiin ketawa
tapi udah banyak yg sukses loh gan usaha bekicot
Di Kira Ngegiring Bebek wkwkwkkwkwkwkwk
ane gan, bener2 ngocok perut
nyebrang jalan yang agak susah gannnn....
Quote:Original Posted By Rust.T
nyebrang jalan yang agak susah gannnn....


haha
benertjuga kata anta gan
haha
wkwkwkw modal jongkok dah tuh
ane dh pernah denger cerita ini sebelumya gan,,,cuma di modivikasi ente dikit ya gan mampir dulu gan http://www.kaskus.co.id/thread/50b04...d0removedvoid0
emang ada bekicot beratnya sekilo ?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By gayuspw
wkwkwkw modal jongkok dah tuh


Quote:Original Posted By dirananjas
ane dh pernah denger cerita ini sebelumya gan,,,cuma di modivikasi ente dikit ya gan mampir dulu gan http://www.kaskus.co.id/thread/50b04...d0removedvoid0


Quote:Original Posted By zizouzidan
emang ada bekicot beratnya sekilo ?


Spoiler for KOMENG ANE ..:

Ngakak 

Ngakak total pas Baca yg terahir
bruakakakakakakkakaak
Quote:Original Posted By psycopro
Ngakak total pas Baca yg terahir
bruakakakakakakkakaak



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..

nice jokes gan
ane cuma bisa komeng dan bantu
moga thread ente naik

×