alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b329fa2d75b4ae0a000052/bisnis-bekicot-yang-menggiurkan
Ngakak 
bisnis Bekicot yang menggiurkan
Anda kenal binatang ini?...
bisnis Bekicot yang menggiurkan

klo kenal, inilah peluang bisnis yang menggiurkan..


Quote:Ternyata Bekicot Indonesia digemari di negara Perancis,sebagai makanan high class,
ada pengepul bekicot di kota Semarang sekaligus exportir bersedia membeli bekicot-beikcot dengan harga tinggi yaitu Rp 1.000.000 / kg Teman-teman berminat? ini peluang bisnis yg menggiurkan apalagi dimusim hujan seperti ini bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1kg. Jadi kalo mau repot dikit kita paling tidak bisa mendapat 25 ekor saja = 2,500.000 Kalo 1 bulan kita bisa mendapat 10 juta hanya dari bekicot saja. Kan ini usaha kecil yang hasilnya besar dan modalnya cuman dengkul doang, hebat kan!!!

Syarat bekicot yang sehat sebagai info:

  • Warna cerah Cangkang keras
  • Berlendir
  • Warna coklat


Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian!!
Bekicot tidak boleh dimasukan karung! Harus digiring tidak boleh dipegang tangan, sampai ke rumah pengepul
pertamax gan...
btw kayaknya emoticon-Salah Kamar
emoticon-Hammer2

1th tu 2,5jt nya ...
giring bekicot emoticon-Ngakak ya kalau bekicotnya nurut kalau ga abis ditengah jalan
yg lucu giring bekicot ke rumah pengepul yah wkwkwk smp kapan sampenya
emang ada bekicot beratnya sekilo ? emoticon-Hammer2
bkwakwka bekicot se gt bener" ngelawak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bikicotnya biiin ketawa
tapi udah banyak yg sukses loh gan usaha bekicot
Di Kira Ngegiring Bebek wkwkwkkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan, bener2 ngocok perut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyebrang jalan yang agak susah gannnn.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rust.T
nyebrang jalan yang agak susah gannnn.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


haha
benertjuga kata anta gan
haha
wkwkwkw modal jongkok dah tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane dh pernah denger cerita ini sebelumya gan,,,cuma di modivikasi ente dikit ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mampir dulu gan http://www.kaskus.co.id/thread/50b04...d0removedvoid0
emang ada bekicot beratnya sekilo ?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By gayuspw
wkwkwkw modal jongkok dah tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dirananjas
ane dh pernah denger cerita ini sebelumya gan,,,cuma di modivikasi ente dikit ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mampir dulu gan http://www.kaskus.co.id/thread/50b04...d0removedvoid0


Quote:Original Posted By zizouzidan
emang ada bekicot beratnya sekilo ?


Spoiler for KOMENG ANE ..:

Ngakak 

Ngakak total pas Baca yg terahir emoticon-Ngakak
bruakakakakakakkakaak
Quote:Original Posted By psycopro
Ngakak total pas Baca yg terahir emoticon-Ngakak
bruakakakakakakkakaak



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-thumbsup
ane cuma bisa komeng dan bantu emoticon-Sundul Gan (S)
moga thread ente naik
emoticon-Rate 5 Star