Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b324e94f6ea1a33e0000c6/vid-kecelakaan-moto-gp-lucu-ngakak
[Vid] Kecelakaan Moto GP Lucu. Ngakak
nih gan langsung aja.
buffer masih hangat.
di jamin ngakak.
moga moga gak


ane gak menolak

Pertamaxx

jiah buperign ny lama gan
akwaokwaoawkawo ngakak ane gan
Sumpah kocak gan

Ngakak abis ane nontonnya. Gasnya nyangkut tuh gan
kocak gan
kayaknya seru nie

Bisa nyangkut gitu ya tuh motor 2.. Orangnye yang satu sibuk mau ngambil motor tapi gabis, yang satu ngeliatin kebingungan..
gan

nice share
Quote:Original Posted By AGASYO
kayaknya seru nie


wiw anw
gal tahan mau ngakak
gan
akakakakakakakak ngakak ane gan liat orangnya muter-muter terus mana motornya nggak berenti2 juga..
yang motor ijo hebring banget gan hahahahaa
Quote:Original Posted By nonnnameongggg
akakakakakakakak ngakak ane gan liat orangnya muter-muter terus mana motornya nggak berenti2 juga..


Quote:Original Posted By madekip
yang motor ijo hebring banget gan hahahahaa


ngakak pol deh gan.
di rate 5 aja gan.
wakakaka gokil abis gan nice jokes gan
keep posting
kocak gan........keep posting gan
ane bantu ya gan
keep posting gan
sundul gan
lumayan kocak gan [Vid] Kecelakaan Moto GP Lucu. Ngakak
sumpah dah kocak bener
wakakkaka munyer2 koyo entot