Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b3120a5b2acfbe7b0000ae/ane-pribadi-si-nyengir-gmna-gt-kalo-agan
ane pribadi si nyengir gmna gt.. kalo agan
Bobi masuk wc umum.
Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung.

Bobi kesian banget, gile, gimana kencingnya tuh orang..

"Mas Mas, mau saya bantuin?"

Kata si mas "Oh boleh Mas...makasih yah..."

Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus pas selesai, dimasukin "anu" si mas ke celana dalemnya, terus di resletingin lagi.


"Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini..."


Kata Bobi.."Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"


Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya,
"Nggak tau, makanya saya jijik megangnya..."

Hihihihi kena jebmen






Spoiler for ada lagi ni gan buat meng hibur:





Ane aus ni gan boleh kasih or deh... Hehehehe asal jgn lemparin ane BATA


kocak-kocak gan, jokes ente...
ancuuuuurrr....

tq gan,
wkwkwk, bisa aja nih TS ngeJokes nya...

Lumayan lucu kok gan
wahahahah...
kocak, perut ane smpe sakit tuh sama yg megangin kencingnya
ane juga ikutan nyengir ah gan.
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :




mksh ya semuanya... Ane harap ada sebuah buat ane supaya eksis ni thread


Oia kalo misalnya posisi kalian seperti itu nemu orang kek gt apa kalian akan bbntuin pipissss.... Kan beramal gan wkwkwkwkwkw :mahos
yang punya aja jijik
ternyata yang punya malah jijik megangnya
mending langsung cuci tangan 7 kali, yang sekali pake tanah
Ane juga nyengir kok gan..
usil banget tuh yang tanganya diumpetin..
dasar tapi tetep
bingung..
Hahahaha yg punya sendiri aja sampe jijik wakkakka
mayan gan nyengir dikit
rasanya gimana ya sendok bekas air kencing..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By agohelmi10
Hahahaha yg punya sendiri aja sampe jijik wakkakka


Quote:Original Posted By luciolus
rasanya gimana ya sendok bekas air kencing..


Spoiler for KOMENG ANE ..:
jiah .. gokil tuh orang punya sendiri aja jijik
hahahah somplak bener
×