alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b307b62675b44a0700014b/celana-dalam
Celana Dalam
Celana Dalam

Pak Ali bertanya pada Farid anaknya yang masih berumur
6 tahun :

Pak Ali : " Farid, kalau kamu sudah besar mau jadi apa ? "

Farid : " Mau jadi petinju. "

Pak Ali : " Kok petinju ? "

Farid : " Petinju kan kuat Yah ! Biar teman-teman pada
segan sama Farid. "

Pak Ali : " Kalau mau kuat, jadi Superman saja ! Bisa
terbang, bisa angkat mobil, yaa . . . bisa macam-macam
deh ! "

Farid : " Farid ngga' mau, " sambil merengek, mau
nangis, kesal.

Pak Ali : " Kenapa ? "

Farid : " Farid malu kalau jadi Superman, karena celana
dalamnya kelihatan. "
wkokwow malu dia pake celana dalam iluar
wkwkwkwk mayan gan....;p
lumayan gan dari pada lumanyun hahaha emoticon-Ngakak
lucu tuh sie farid gan emoticon-Ngakak
bikin ketawa ane mpe terpingkel-pingkel emoticon-Ngakak
hihihihihihihi...
dah dr dulu kali..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane malah tertarik gambar cewek itu gan....

heheheehe
ane suka sma cewknya gan emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
hahahah farid farid, sekarang supermannya udah pinter, make celana dalamnya udah di dalam
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×