Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b307b62675b44a0700014b/celana-dalam
Celana Dalam
Celana Dalam

Pak Ali bertanya pada Farid anaknya yang masih berumur
6 tahun :

Pak Ali : " Farid, kalau kamu sudah besar mau jadi apa ? "

Farid : " Mau jadi petinju. "

Pak Ali : " Kok petinju ? "

Farid : " Petinju kan kuat Yah ! Biar teman-teman pada
segan sama Farid. "

Pak Ali : " Kalau mau kuat, jadi Superman saja ! Bisa
terbang, bisa angkat mobil, yaa . . . bisa macam-macam
deh ! "

Farid : " Farid ngga' mau, " sambil merengek, mau
nangis, kesal.

Pak Ali : " Kenapa ? "

Farid : " Farid malu kalau jadi Superman, karena celana
dalamnya kelihatan. "
wkokwow malu dia pake celana dalam iluar
wkwkwkwk mayan gan....;p
lumayan gan dari pada lumanyun hahaha
lucu tuh sie farid gan
bikin ketawa ane mpe terpingkel-pingkel
hihihihihihihi...
dah dr dulu kali..
ente bisa aja gan
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
ane malah tertarik gambar cewek itu gan....

heheheehe
ane suka sma cewknya gan
hahahah farid farid, sekarang supermannya udah pinter, make celana dalamnya udah di dalam
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan
Menghibur gan
×