Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2fe790c75b43e720000b9/nahan-nafsu-supaya-kaya-bb
nahan nafsu supaya kaya bb+
Pada suau saat ada sepasan suami istri datang kerumah dukun untuk meminta kekayaan. Persyaratan dari mbah dukun ternyata sangat mudah mbah dukun berkata :

Dukun : "Kalau kalian ingin cepat kaya kalian dalam melakukan hubungan intim yang masuk kedalam lubang istrimu hanya kepalanya saja.

"Suami : "Ngaak ada syarat yang lain?

"dukun : "Tidak"



Lalu mereka pulang kerumah lalu mempraktekan apa yang disyaratkan.Karena kepalanya aja yang masuk kedalam lubang istrinya maka suaminya berkata :

Suami : "Mah kayanya sedang-sedang aja yah jadi aku masukinnya setengah batang...

"Istri : "Iya deh mas"


Karena sang suami sepertinya tidak tahan akan apa yang dilakukan berdua maka pada waktu akan datang semprotan dasyat suaminya berkata :






Suami : "Miskin-miskin dah..."





Semoga ada yg mengerti maksudnya hehehehehe



Spoiler for :

ane bingung
wkwk agak ga jelas nih TS nye tapi menghibur wkwk

i know what u mean haha
Quote:Original Posted By alexibram
ane bingung




Kalo ente bingung brarti agan msh polos wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By QunzZz
wkwk agak ga jelas nih TS nye tapi menghibur wkwk

i know what u mean haha


Hahahahaha maaf gan msh pemula jd rada berantakan gmna gt hehehehe mksh sblmnya dh mampir
yang penting nafsu dulu daripada kaya kocak nih gan
Quote:Original Posted By theshop1108
yang penting nafsu dulu daripada kaya kocak nih gan


Mksh ya gan....

Agan mengerti juga maksdnya hahahahaha
hahahahah masukin penuh ya jd gag kaya deh cz saratnya masukin setengah...


dimasukin semuanya dong gan...

wkwkwkwk
kwkwkwkwwkwkkwkwk
ga tahan donk kl setengah"

wkwkwkw...nanggung soalnya katany mah
boleh juga
Dari pada masukin setengah, hajar blehh
bkwakwka koplak gan ts nya
hahahahhaa kocak gan jokes nya
kocak gan
Hahaha.. ngerti sih cuma pura2 ga ngerti aja deh, belum cukup umur
hahahaahah

ini membuktikan nafsu biologis nya lebih besar
hhahah
ane gan masih polos kagak ngerti gtuan