alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2fe790c75b43e720000b9/nahan-nafsu-supaya-kaya-bb
nahan nafsu supaya kaya bb+
Pada suau saat ada sepasan suami istri datang kerumah dukun untuk meminta kekayaan. Persyaratan dari mbah dukun ternyata sangat mudah mbah dukun berkata :

Dukun : "Kalau kalian ingin cepat kaya kalian dalam melakukan hubungan intim yang masuk kedalam lubang istrimu hanya kepalanya saja.

"Suami : "Ngaak ada syarat yang lain?

"dukun : "Tidak"



Lalu mereka pulang kerumah lalu mempraktekan apa yang disyaratkan.Karena kepalanya aja yang masuk kedalam lubang istrinya maka suaminya berkata :

Suami : "Mah kayanya sedang-sedang aja yah jadi aku masukinnya setengah batang...

"Istri : "Iya deh mas"


Karena sang suami sepertinya tidak tahan akan apa yang dilakukan berdua maka pada waktu akan datang semprotan dasyat suaminya berkata :






Suami : "Miskin-miskin dah..."





Semoga ada yg mengerti maksudnya hehehehehe



Spoiler for :

ane bingung emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
wkwk agak ga jelas nih TS nye tapi menghibur wkwk

i know what u mean haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexibram
ane bingung emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)




Kalo ente bingung brarti agan msh polos wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By QunzZz
wkwk agak ga jelas nih TS nye tapi menghibur wkwk

i know what u mean haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hahahahaha maaf gan msh pemula jd rada berantakan gmna gt hehehehe mksh sblmnya dh mampir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang penting nafsu dulu daripada kaya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak nih gan
Quote:Original Posted By theshop1108
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang penting nafsu dulu daripada kaya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak nih gan


Mksh ya gan....

Agan mengerti juga maksdnya hahahahaha
hahahahah masukin penuh ya jd gag kaya deh cz saratnya masukin setengah...
emoticon-Ngakak

dimasukin semuanya dong gan...

wkwkwkwk
kwkwkwkwwkwkkwkwk
ga tahan donk kl setengah"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw...nanggung soalnya katany mah
boleh juga emoticon-Ngakak
Dari pada masukin setengah, hajar blehh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkwakwka koplak gan ts nya emoticon-Ngakak
hahahahhaa emoticon-Ngakak kocak gan jokes nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
Hahaha.. ngerti sih cuma pura2 ga ngerti aja deh, belum cukup umur emoticon-Ngacir2
hahahaahah

ini membuktikan nafsu biologis nya lebih besar
hhahah emoticon-Ngakak
ane gan masih polos kagak ngerti gtuan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak