Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2fd1d562acfb20d000104/rada-bb21-gan
rada bb21+ gan
Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

 Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"

Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "


Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"


Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..." Ibu 1: "hah...!!!!!"


Rate ya gan
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu
lumayan gan... wkwkwkwk

lumayan bikin senyummatabelo
hahaha...somplak
wakakakakkaka,.,,,bentar amat

repost gan,udah sering baca
Quote:Original Posted By nyanlee

repost gan,udah sering baca


Siap ane akan berusaha supaya ga repost gan... Mksh pemberitahuanya. .... Ngmeng2 ane di aja deh ga sah lbh kan hehehehe
boleh juga
bkwakwka cari lobang 7 malam
hahahhaa cari lobang aja ampe sgtu..
kl cari yg laen brp lama?
lucu gan, tapi sayang
Lobang apa jeng
Quote:Original Posted By alexibram
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..

nice jokes gan
ane cuma bisa komeng dan bantu
moga thread ente naik

hahahah kOCAK GAN
jiaah cuma 7 detik
Hahahahahha...lumayanlah buat ane
nice joke gan
rada bb21+ gan rada bb21+ gan


rada bb21+ gan kocak gan


hehehehehehehe