Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2f9f31fd719b9410000ac/siapa-yg-nginep-drumah
siapa yg nginep drumah? ????
Joe kecil: "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"angel

Mama: "Tentu tidak, Nak, Tuhan itu tempatnya di Surga, Sayang..."

Joe kecil: "Tapi, ma..."

Mama: "Apalagi joe?"

Joe kecil: "Kemarin sore joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini:
'Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett...'"


Mama : "SIALAN !!Golok mana golok ?!?!"


klo lucu ane trima klo kaga jgn di bata ya gan hehehehe maaf semoga ga berantakan





Buat yg ksh perdana cendol buat TS. TS ucapkan mksh sebesarnya... Ayo gan ayo da yg mw nyusul lempar cendol lg... Hehehehehe ngarep....
ini TS bisa banget bikin joke

ane cuma bisa bantu
yahahaha
kan lain urusan tentang "tuhan" nya gan
Quote:Original Posted By alexibram
ini TS bisa banget bikin joke

ane cuma bisa bantu


Sebelumnya makasih.. Kalo thread ini mengerti kan gan maksudnya ga kek thread sebelumnya wkwkwkwkw


Dan selamat ente pertamaX gan
ngikrik bacanya gan
Quote:Original Posted By berkahja
ngikrik bacanya gan


Jgn ngikriks aja gan tp bantu ma dong gan aus ni hehehehe


Sebelumnya mksh dh mampir gan
ini baru lucu, berarti pembokatnya seksi tuh gan :P
wkwkwk kocak gannn...

hahahahah ada aja gan jokes nya.....
huahahahaha ini si agan bisa ajehhhhh dahh ahhh
hahahaha polos bgt mulutnya..
suaminya somplak bener...wkwkwkw
Wkwkkwwkkw.... Ngakak gan..
Spoiler for :
pembantu yang baik..ngurusin tuannya
kwkwwkkwkwkk kocak gan.........wkwkwkwkwkkwk nice jokes gan
Bantai bu wkwkwk
Bantu rat gan..
wahahha Oh My GOOODD, mampus itu bapaknya
×