alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2eb28e574b463230000f9/ijazah-plus
Ijazah Plus
Ijazah Plus

Ada seorang pelamar wanita bernama Arum, ia sedang
marah-marah di depan sang Direktur yang mencari tenaga
seorang Sekertaris.

" Bapak bagaimana sih, katanya syaratnya berijazah plus,
" kata Arum sang pelamar itu yang bertubuh kurang
menarik dan berwajah pas-pasan.

" Saya mahir, Bahasa Inggris, Bahasa China, Steno,
Administrasi, Komputer Akutansi, eh malah engga' diterima
? "

" Soalnya, gadis ini mempunyai " Plus " yang saya
inginkan, " kata sang Direktur sambil memeluk seorang
gadis cantik berbadan montok.

pertamax diamankan

emoticon-Ngakak hahaha... emoticon-Genit tuh direktur...
oh "plus" itu toh
Ijazah Plus Ijazah Plus Ijazah Plus
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja gan, ngejokes nya...
pakar joke dah enteemoticon-Ngakak
Biasa aja sih gan.
emoticon-Bingung
plus yg ternyta mksdnya..
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
oh itu plusnya emoticon-Ngakak ane
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bsia aja nie agan ngelucunya emoticon-Ngakak
pe lagi kan ga jelas itu ims namanya. hahaha.
plus yg itu ternyata.. emoticon-Ngakak
oh... plus plus ya......
hahahah koplak banget nie emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak