Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2eb28e574b463230000f9/ijazah-plus
Ijazah Plus
Ijazah Plus

Ada seorang pelamar wanita bernama Arum, ia sedang
marah-marah di depan sang Direktur yang mencari tenaga
seorang Sekertaris.

" Bapak bagaimana sih, katanya syaratnya berijazah plus,
" kata Arum sang pelamar itu yang bertubuh kurang
menarik dan berwajah pas-pasan.

" Saya mahir, Bahasa Inggris, Bahasa China, Steno,
Administrasi, Komputer Akutansi, eh malah engga' diterima
? "

" Soalnya, gadis ini mempunyai " Plus " yang saya
inginkan, " kata sang Direktur sambil memeluk seorang
gadis cantik berbadan montok.

pertamax diamankan

hahaha... tuh direktur...
oh "plus" itu toh
Ijazah Plus Ijazah Plus Ijazah Plus
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu


bisa aja gan, ngejokes nya...
pakar joke dah ente
Biasa aja sih gan.
plus yg ternyta mksdnya..
hahah kocak dah gan
oh itu plusnya ane
TS jago banget bikin joke kayak gini
TS jago banget bikin joke kayak gini
bsia aja nie agan ngelucunya
pe lagi kan ga jelas itu ims namanya. hahaha.
plus yg itu ternyata..
oh... plus plus ya......
hahahah koplak banget nie
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
emang koplak
buset lucu amir joke ini
Koplak banget jokenya
mantab gan