Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e99d1a7608ef5a000165/kandang-kambing
kandang kambing
kandang kambing

Ada tiga orang anak yang masing masing bernama
Heru,Hera dan Hari.Ketiganya ingin membuktikan bahwa
dirinya adalah yang terhebat.Maka ketiganya membuat
suatu kesepakatan.Barang siapa yang tahan berdiem diri
didalam kandang kambing yang sangat bau maka dialah
yang terhebat.
Maka satu persatu dari mereka mulai masuk.
Heru mulai masuk kandang kambing itu.Kira kira 4 jam dia
lantas keluar.Lalu diapun berkata :"Waduh gua nggak
kuat dech,Kambingnya bau banget!."
Setelah Heru maka Hera pun masuk.Kira kira Setelah 8
jam ia pun lantas keluar dan berkata :"waduuh..dasar
kambing busuk baunya minta ampun.mending gua keluar
dech"
Setelah itu maka Hari pun masuk.Setelah lebih dari
duabelas jam Hari nggak nongol nongol.Setelah beberapa
jam malah kambing kambing semuanya pada keluar
disertai muntahan pada mulutnya. Lantas salah seekor
kambing berkata :"Emm..beeeeee dari pada gua mati
mending gua keluar dech".
hahaha... bau banget sampai kambingnya keluar...
si hari sampai bau keyak gitu kenapa ya..???
kandang kambing kandang kambing kandang kambing


Tapi kalau yang didalam kandang kambing itu ada yang kayak gambar di atas,, ane mau dah masuk kandang kambing..
hahahahha si hari lebih bau dari kambing donkkk jorok banget ne bocah
huahahaha gebleg asli gebleg
mantap gan, sebulan gak mandi tuh, ampek sikambing pada muntah2 gt..
kasian tuh kambing
baunya ngalahin kambing
koq bisa bau kayak gitu yah ?
kepikiran aja ngarang yang gituan


kasian kambingnya
keep pos gan
heri kentuuuuuuuuuuuuuutttt
hahaha
koplak bgt
hahah koplak bener dah gan
hahah kocak dah gan
asli dah gan biki ketawa ane nie
wkwkw koplak tuh kambing
hehehw.... parah bener baunya....
bener bener bikin ketawa dah ts nie
wawkwkwk kocak gan...
×