alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e8a30a75b4914b000019/permet-karet
Permet Karet
Permet Karet

Minggu lalu saya berkesempatan mengantarkan Seorang
tamu kantor dari Jepang yang sangat sombong lagi
angkuh.

Orang Jepang : "Kamu apakan sampah dari makanan laut
(Seafood) ?

Saya : Dibuang !!!!?

Orang Jepang : "Di negara saya, tidak dibuang tapi dibuat
Snack (makanan ringan) kemudian menjualnya ke
Indonesia".

Saya : apaaaaaa................???

Orang Jepang : "Kamu apakan ban-ban bekas ?

Saya : Dibuang juga dong !!!! ?

Orang Jepang : "Kalau di Jepang, ban mobil bekas diolah
dan dibuat kondom lalu dijual ke Indonesia. ha ..ha ...ha
...ha...........

Saya : Boleh nggak saya tanya...? apa yang kamu
lakukan dengan kondom bekas itu?????!!!!!.

Orang Jepang : Tentu saja saya buang ke sampah.

Saya : Kalau di sini, saya kumpulkan untuk dibuat permen
karet lalu di jual ke Jepang

Orang Jepang : Apaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makan tuh permen karet bekas pake..
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ini TS bisa banget bikin joke emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
whhaahhhahahaha jadi kondom untuk permen karet.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk emoticon-Big Grin gokil gan emoticon-Ngakak
lucu n sangat sangat koplak :P
hahah bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
gmn rasanya tuuuh emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Jenny123
Permet Karet

yang ini juga bening gan... emoticon-Kiss


hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada-ada aja nih idenya si boss

kreatifmasbro mantab... mantab! emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan lawakanya emoticon-Ngakak ane
sie agan bikin ketawa aja nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kasian orang jepang ngunyah kondom bekas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Makan tuh permen karet bekas pake..
ga bisa mingkem ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan pernah baca ane


*biar seru aja ane ngakak gan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army