Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e8a30a75b4914b000019/permet-karet
Permet Karet
Permet Karet

Minggu lalu saya berkesempatan mengantarkan Seorang
tamu kantor dari Jepang yang sangat sombong lagi
angkuh.

Orang Jepang : "Kamu apakan sampah dari makanan laut
(Seafood) ?

Saya : Dibuang !!!!?

Orang Jepang : "Di negara saya, tidak dibuang tapi dibuat
Snack (makanan ringan) kemudian menjualnya ke
Indonesia".

Saya : apaaaaaa................???

Orang Jepang : "Kamu apakan ban-ban bekas ?

Saya : Dibuang juga dong !!!! ?

Orang Jepang : "Kalau di Jepang, ban mobil bekas diolah
dan dibuat kondom lalu dijual ke Indonesia. ha ..ha ...ha
...ha...........

Saya : Boleh nggak saya tanya...? apa yang kamu
lakukan dengan kondom bekas itu?????!!!!!.

Orang Jepang : Tentu saja saya buang ke sampah.

Saya : Kalau di sini, saya kumpulkan untuk dibuat permen
karet lalu di jual ke Jepang

Orang Jepang : Apaaaaaaaaaaaaaaaaa
Makan tuh permen karet bekas pake..
ini TS bisa banget bikin joke

ane cuma bisa bantu
whhaahhhahahaha jadi kondom untuk permen karet.....
wkwkkwkwk gokil gan
lucu n sangat sangat koplak :P
hahah bisa aja nie ts

gmn rasanya tuuuh
Quote:Original Posted By Jenny123
Permet Karet

yang ini juga bening gan...


hahah kocak dah gan

ada-ada aja nih idenya si boss

kreatifmasbro mantab... mantab! :
kocak gan
kocak banget si agan ini, bikin ane
kocak gan lawakanya ane
sie agan bikin ketawa aja nie
kasian orang jepang ngunyah kondom bekas

Makan tuh permen karet bekas pake..
ga bisa mingkem ane gan
keep posting gan pernah baca ane


*biar seru aja ane ngakak gan



4004994 FULLBOMBASTIC
×