Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e86c20d7193271000073/obat-kurus
obat kurus
obat kurus

suatu hari ada seorang wanita yang berbadan besar
datang ke rumah seorang dukun yang terkenal sangat
terkenal

saya sudah tahu kedatangan nona kemari,kata pak
dukun

iya udah kalo tahu,begini mbah,saya pingin punya badan
langsing dan singset seperti dessy ratnasari,curhat si fetty

apakah nona sanggup dengan segala syaratnya?

iya mbah

syaratnya mudah kok
nona tinggal berpuasa selama 40 hari, jangan lupa pada
jam 04.30 anda bangun dan senamlah sedikit lalu joging
paling sedikit setengah jam

trus mbah

lalu nona jangan makan berlemak dan minum pil ini

trus..trus?

terus,terus nabrak

dan ada pil baru ini jumlahnya 1500 butir

ditelan mbah?

jangan,kamu tebar dilantai dan kamu pungut satu-satu
kembalikan kekantongnya

shdgjshdjjhd???????????? (anak kecil aja tahu
Hahahhaha ada ada aja gan
hahah ada ada aja u gan
wakakakaka....

lumayan gan..
apapun jokesnya yang penting bisa
capek donk...


hahaha
Wkakaiakaakak koplak
dah ane gan gan
d ah ane gan
kocak banget bacaannya
hahahaaa itu sih namany ditipu
bening tuh gan
sebar ke pantai,trus kumpulin lagi,hahaha,

di jamin kurus tu cewe... ditambah bakal kena sakit pinggang abis mungutin pil 1500 biji.
Hahahahaha ada2 aj lu gan
tips dari dukun koplak gan
tipsnya bisa banget ya, salut dah ane



koplak dukunya tuh gan
×