Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e76f1ed719b631000058/buah-melon
Buah Melon
Buah Melon

Di sebuah Simposium seorang Profesor Ginekologi
mengejutkan para peserta dengan pertanyaannya : "
Saya pernah menemukan pasien saya yang memiliki
vagina seperti buah melon. "

Teman sejawatnya langsung mengangkat tangan dan
mengajukan keberatannya : " Bahwa dalam kasus-kasus
tertentu kita dapat menjumpai vagina dengan bentuk dan
ukuran yang berbeda, tentulah dapat sama-sama kita
terima. Namun menurut saya selalu mengada-ngada bila
Anda mengatakan pernah menemukan vagina dengan
bentuk dan sebesar buah melon. "

" Lho, siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ?
" jawab Profesor tadi.

" Saya berbicara tentang rasa ! "
Hahahhaha ada ada aja gan
profesornya cabul tuuuu
Bisa aja tuh profesor


emang rasanya kek gmn gan?

wkwkwk.
wah gilaa.., professornya GG..
wkwkwkw malu bener tuh pasti dia wkwkwkk
Stau ane rasanya kebanyakan asin gan wkwkwkwkwk ups
Quote:Original Posted By mirjut
profesornya cabul tuuuu


Iya gan.
Berarti pernah dirasain tuh

profrsor nya tau banget jenis rasa2nya
rasa apaan tuuuh
siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ?
boleh juga tuh, biasanya kan anyir
,,kocak abis gan
abis ketumpahan jus kalie gan
profesornya koplak
wah cabul tu prof nya... gimana murid nya ntar..
macem2 gan.kea nano nano..
Prof X ya wkwkwk
Quote:Original Posted By West.Coast.89
siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ?
boleh juga tuh, biasanya kan anyir



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..

nice jokes gan
ane cuma bisa komeng dan bantu
moga thread ente naik

×