alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e76f1ed719b631000058/buah-melon
Buah Melon
Buah Melon

Di sebuah Simposium seorang Profesor Ginekologi
mengejutkan para peserta dengan pertanyaannya : "
Saya pernah menemukan pasien saya yang memiliki
vagina seperti buah melon. "

Teman sejawatnya langsung mengangkat tangan dan
mengajukan keberatannya : " Bahwa dalam kasus-kasus
tertentu kita dapat menjumpai vagina dengan bentuk dan
ukuran yang berbeda, tentulah dapat sama-sama kita
terima. Namun menurut saya selalu mengada-ngada bila
Anda mengatakan pernah menemukan vagina dengan
bentuk dan sebesar buah melon. "

" Lho, siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ?
" jawab Profesor tadi.

" Saya berbicara tentang rasa ! "
Hahahhaha ada ada aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak profesornya cabul tuuuu
Bisa aja tuh profesor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang rasanya kek gmn gan?

wkwkwk. emoticon-Ngakak
wah gilaa.., professornya GG..
wkwkwkw malu bener tuh pasti dia wkwkwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Stau ane rasanya kebanyakan asin gan wkwkwkwkwk ups emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mirjut
emoticon-Ngakak profesornya cabul tuuuu


Iya gan.
Berarti pernah dirasain tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profrsor nya tau banget jenis rasa2nya
rasa apaan tuuuh emoticon-Ngakak
siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ? emoticon-Ngakak
boleh juga tuh, biasanya kan anyir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,,kocak abis gan
abis ketumpahan jus kalie gan emoticon-Ngakak
profesornya koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah cabul tu prof nya... gimana murid nya ntar.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) macem2 gan.kea nano nano..emoticon-Ngakak (S)
Prof X ya wkwkwk
Quote:Original Posted By West.Coast.89
siapa yang berbicara tentang bentuk dan ukuran ? emoticon-Ngakak
boleh juga tuh, biasanya kan anyir emoticon-Ngakak



wkwkkwkwkwk bisa aja nih TS jokesnya ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-thumbsup
ane cuma bisa komeng dan bantu emoticon-Sundul Gan (S)
moga thread ente naik
emoticon-Rate 5 Star