Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e6a1db9248d557000101/playboy
Playboy
Playboy

Seorang Boss yang playboy berat memerintahkan anak
buahnya Tony untuk dicarikan seorang wanita yang baru
untuknya untuk menemaninya kencan. Caranya si Tony
hanya menyentuh bagian kemaluan si wanita tersebut
untuk dilaporkan ke bossnya.

Tony : " Ini pak saya udah dapet (sambil menyodorkan
tangannya untuk di baui oleh boss). "

Boss : " Wahhh . . yang ini aku udahh . . pasti si Wati . .
cari lagi kamu . . "

Tony : " Wahh boss kok tauu . . . iyaa saya cari lagi. "

Setelah dapet dia kembali lagi.

Tony : " Nihhh boss . . gimana yang ini ? "

Boss : " Wahhh . . dari baunya sihh . . aku tauuu ini si
Nani . . cari lagi. "

Tony : " . . Wahhh . . boss udah juga . . yahh . . "

Karena cape dia nyari kesana kemari ternyata udah
pernah di coba si boss semua . . dia iseng tangannya dia
usapin ke pantatnya dia . . lalu dia lapor lagi ke bossnya.

Tony : " Kalo yang ini gimana boss . . . "

Boss : " Wahhh . . kalo yang ini aku belum pernah . .
coba dari baunya sihh masihhh perawan . . . tonyy coba
bawa cewek ini ke aku . . cepattt . . "

Tony : " Anu . . boss yang tadi itu . . . hmm . . baunya
pantat saya boss . . (ketakutan). "

Boss : " ? ? ? ? ? "
si bos langsung semapuuu........tttttttttt
lumayan gan
hahahhaha makan tuh pantat hahahahah
hidungnya si bos jenius bisa tau dari bau..
najis
Playboy Playboy Playboy
kwakwakkwak asli kocakcakcakcak




tapi agak BB++ nih..
keep pos
hahah koplak dah gan
hahah kocak bener nie jokenya
wahahahahA dah ane


Makan tuh Pantat...
langsung dipecat si tony..
makn tuhh pantat
wkwkkwkw bossnya langsung pingsan kali gan.,.,
keep posting gan hahahah Playboy
gokil bnget gan jokes ente hehe
wakakakak ngakak gan parah
wkwkwk ampe sakit perut nih
koplak joke ente yang satu ini ngakak
×