alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e46e20d7197f670000a5/serius-makan-bata
Serius Makan Bata
Critanya gini pas SMA 6 tahun yg lalu tepatnya kelas 3 ada guru bhs indonesia yg punya usul utk hari guru (25 November) bikin acara 1 kelas disuruh buat emoticon-present isinya makanan ringan seharga RP 5.000 perak saja gan...

Nah pas istirahat tuh timingnya temen2 ane pada ngebahas tuh soal kado, eh ada temen ane yg usil bilang kayak gini ....
TA = Temen Ane
A = Ane


TA = "Ah tuh guru bikin ulah lagi, paling2 tuh kado diambil smua!!"
A = "jgn gitu dong, tuh guru... Guru kita juga kali...."

Nah pas hari H ya tuh critanya tuh guru juga bawa emoticon-presentyg mungil sih.....
Guru = "Ayo sini taruh dimeja semuanya kadonya....."

skip..skip..skip...

setelah kado menumpuk di meja guru dekat papan tulis, dipanggillah 1 per satu siswa utk maju dan dapat memilih kado yg dimeja.

Pas giliran teman ane yg usil itu, stlh dapet kadonya dia balik ke kursinya dengan muka kusut gt.....spontan ane tanya gan
Ane = " knp yg loe ambil itu, bknnya itu kado loe sendiri?"
TM = " Ya jelaslah tak kira seluruh kado diambil ma guru, ya udh tadi aq pingin isengan aja, tapi g enak he..."?

Nah guru pun berbicara, sekarang buka kado masing-masing dan dimakan semuanya kecuali bungkus dan kertas kado....

Spontan satu kelas tertawa setelah ketahuan isi kado temen ane yg usil tadi ternyata kadonya isi emoticon-Blue Guy Bata (L) gan....
Dia makan tuh bata ha...... [disampingnya da guru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ha...]
ane emoticon-Ngakak bacanya dah
asli ane jadi emoticon-Ngakak bacanya
asli emoticon-Ngakak ane
cerita yang sangat lucu nih sepertinya:P
emoticon-Ngakak geblek temen ente gan mau ngejailin guru sih akhirnya kena BATAnya juga hahaha senjata makan tuan itu sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ternyata ada yg makan bata juga
keep post gan emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Itu ente atau temen ente gan
emoticon-Ngakak
Cuakaka senjata makan tuan dah tuh emoticon-Ngakak
asli ane jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
temennya limbad gan emoticon-Ngakak
hahha kocak dah gan emoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan kocak NIE emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakak kocak banget gan, lucu banget deh emoticon-Big Grin






Original posted by : Sanguines
buset dah emoticon-Embarrassment
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AGASYO
ane emoticon-Ngakak bacanya dah
Quote:Original Posted By pcgmradct
asli ane jadi emoticon-Ngakak bacanya
Quote:Original Posted By ekonarwandi
asli emoticon-Ngakak ane