Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2e46e20d7197f670000a5/serius-makan-bata
Serius Makan Bata
Critanya gini pas SMA 6 tahun yg lalu tepatnya kelas 3 ada guru bhs indonesia yg punya usul utk hari guru (25 November) bikin acara 1 kelas disuruh buat isinya makanan ringan seharga RP 5.000 perak saja gan...

Nah pas istirahat tuh timingnya temen2 ane pada ngebahas tuh soal kado, eh ada temen ane yg usil bilang kayak gini ....
TA = Temen Ane
A = Ane


TA = "Ah tuh guru bikin ulah lagi, paling2 tuh kado diambil smua!!"
A = "jgn gitu dong, tuh guru... Guru kita juga kali...."

Nah pas hari H ya tuh critanya tuh guru juga bawa yg mungil sih.....
Guru = "Ayo sini taruh dimeja semuanya kadonya....."

skip..skip..skip...

setelah kado menumpuk di meja guru dekat papan tulis, dipanggillah 1 per satu siswa utk maju dan dapat memilih kado yg dimeja.

Pas giliran teman ane yg usil itu, stlh dapet kadonya dia balik ke kursinya dengan muka kusut gt.....spontan ane tanya gan
Ane = " knp yg loe ambil itu, bknnya itu kado loe sendiri?"
TM = " Ya jelaslah tak kira seluruh kado diambil ma guru, ya udh tadi aq pingin isengan aja, tapi g enak he..."?

Nah guru pun berbicara, sekarang buka kado masing-masing dan dimakan semuanya kecuali bungkus dan kertas kado....

Spontan satu kelas tertawa setelah ketahuan isi kado temen ane yg usil tadi ternyata kadonya isi gan....
Dia makan tuh bata ha...... [disampingnya da guru ha...]
ane bacanya dah
asli ane jadi bacanya
asli ane
cerita yang sangat lucu nih sepertinya:P
geblek temen ente gan mau ngejailin guru sih akhirnya kena BATAnya juga hahaha senjata makan tuan itu sih




ternyata ada yg makan bata juga
keep post gan

Itu ente atau temen ente gan
Cuakaka senjata makan tuan dah tuh
asli ane jadi
ane gan
temennya limbad gan
hahha kocak dah gan
hahaha lumayan gan kocak NIE
jiakakak kocak banget gan, lucu banget deh






Original posted by : Sanguines
buset dah
semacam cacat nih joke nya
Quote:Original Posted By AGASYO
ane bacanya dah
Quote:Original Posted By pcgmradct
asli ane jadi bacanya
Quote:Original Posted By ekonarwandi
asli ane
×