Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2de8761124302220000e5/diam-dokter-ni-gaul-juga
Ngakak Diam² Dokter ni Gaul juga....
Seorang nenek gaul yg sakit sedang berobat ke dokter...


Dokter : apa keluhannya Nek?
Nenek : mau tau aja atau mau tau bnget?

Dokter : yaah dua-duanya lah nek
Nenek : kasih tau gak yaaaa?

Dokter : jngan bercanda dlu nek, pasien saya banyak ?
Nenek : emang napa? Masalah buat lo?

Dokter : saya harus melayani pasien dngan baik. Begitulah sumpah dokter.
Nenek : terus klo dokter sdh melayani. Gue harus bilang WOW gitu?

Dokter : ini demi kesehatan nenek juga !!!!! ( mulai kesal )
Nenek : ciiyuzzz!!!!!! Myapa?????
Dokter : nek?? Loe..., Gue.......END.....???

Nenek : terus Gue hrus manjat pohon sambil bilang.....
Dokter : Pucuk...,pucuk...,pucuk... (sambung dokter ngeduluin si nenek)

ternyata Diem diem dokternya 4L4y jg...





#sekian
tu harusnya nenek di bawa k RSJ kali
gan, lumayan bisa ketawa di pagi hari
Diam² Dokter ni Gaul juga....
ketigax dah, btw nice trid gan
Hadeh 22nya END

Ngakak Ciyuss Miapah

Wakakaka
nenek gokil......


keep posting gan....
wkakwkawkak aya aya waee dah
hhahahahhaha salah gaul tuh nenek-nenek kayaknya :capede
hadeuh
ini TS bisa banget bikin joke

ane cuma bisa bantu
dokternya ikut ikutan alay gan dokternya.....


bhakakakk
hahahaha mampus kau nek..
Wkwkwkwkw dokternya 4l4y..... Ternyataaa...
kwokwokwok bisa aja dah ceritanya ga dibuat2
si dokter nahan kata alaynya eh si nenek ngeselin jadi keluar deh bisa bisa gan

dokter gaul gan..
asli dah ane jadi gan
×