Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2c3bd2c75b40d1800003d/4-biarawati-minta-pengampunan-dosa
4 biarawati minta pengampunan dosa
gue mulai ya gan, gue masih newbie gan jadi abis mampir seenggaknya tinggalin jejak yah
atau mau kasihh juga boleh apalagi di dan jangan di lempar

4 biarawati minta pengampunan dosa

alkisah ada 4 biarawati datang menemui pastur untuk meminta pengampunan dosa
biarawati 1 : pastur, saya ingin bertobat
pastur : dosa apa yang telah kamu buat?
biarawati 1 : saya telah melihat kemaluan laki laki
pastur : ya tuhan, dosamu sungguh besar, cepat cuci matamu untuk membersihkannya, cepat celupkan matamu ke baskom air itu (sudah disiapkan pastur)
biarawati 2 : pasturm saya juga ingin bertobat
pastur : dosa apa yang telah kamu buat?
biarawati 2 : saya telah memegang kemaluan laki laki
pastur : ya tuhan, dosamu sudah terlalu besar, cepat cuci tanganmu untuk membersihkannya, celupkan tanganmu di baskom air itu
...........
lalu biarawati 3 dan biarawati 4 berkelahi
pastur bertanya : kenapa kalian berkelahi
biarawati 4 : saya tidak mau memasukan mulut saya ke air bekas p4nt4t dia!!


udah gan gitu ajaa!
xixixixiix.... lumayan bikin nyengir pagi2 gan...
wakakak kocak dah ane
.. masih untung bekas pantatnya gan...
matabelomatabelomatabelo
hahaha yg 1 dosa ml, yg 1 dosa ngemut..
ahahahahaa
kalo agan boleh dong gan di atau di kasih
bruakakakakak asli kocak......ada yg anal dan ada pula yg oral wkkwkwkw
asli kocak gan
no 3 santai aj gan wkwswkw
wkwkwk biarawati 2 & 3 lebih parah tuh mainin kela**n pria nya..
Hahhhaahahaaa... yg satu ke pantat yg satu ke mulut!
heehheee... mayan hibur!
Quote:Original Posted By vfarz
wkwkwk biarawati 2 & 3 lebih parah tuh mainin kela**n pria nya..


lumayan
lah terhibur saya
artinya:
yang satu dimasukin ke pantat yang satu masukin ke mulut
kocak gan
wakaka parah biarawati ke 3 main tusbol di pantat
wuik.....abis ngapain tuh kok sampe pantatnya dicuci
iii jijay aer nya
wkwkwk... di tusbol ternyata...
mancapp! gan haha
lanjut lagi kalo ada yg baru gan
×