alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b285652775b4a1100000a6/bau-bb
bau BB+++++++++++++
Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih.

Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.

Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya :


"Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung dong....malu kan sama Bapak."

Akhirnya sang kekasih menyanggupi :
"Iya, besok Mas mau beli bahan celana."

Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ketukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya.
Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celananya yang sudah jadi.

Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang saja yaaa.
Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya.

Dia pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya.

Dia gunakan celana itu.
Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya.
Ditengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.
Segera setelah selesai buang hajat,dia buru-buru menggunakan sarungnya dan lupa menggunakan celana barunya.



Ketika tiba di rumah sang kekasih, si gadis berkata :



"Lho...Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana baru."

Dengan cekatan sipemuda mengangkat sarungnya sambil berkata :

"Hhmm...lihat, Mas pake celana baru."

Seketika si gadis menjerit :

"Ihhh....panjang amat..."


Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab :

"Iya nih.....panjang. Dirumah juga masih ada 1/2 meter lagi......"Waauuuwwww......!!!!"


maaf brntakan n emoticon-Repostemoticon-Repost


pemula ngarep cendoollllll bukan emoticon-Tai emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Ngakak edit lg gan tulisannya bikin bingung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marengmang
emoticon-Ngakak edit lg gan tulisannya bikin bingung emoticon-Ngakak





Gmna gan dh enak di baca n mengerti blm gan... Hehehehehe

Klo dh enak di baca jgn lupa rate ya gan
klo uda biasa'n emg susah di ilangin.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Zeethea
klo uda biasa'n emg susah di ilangin.. emoticon-Ngakak (S)


Ngakaknya lebar amit gan hehehehehehe emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star or cendol ya gan
lucu nih asli emoticon-Ngakak
kok gak ada gambarnya ganemoticon-Bingung (S)
Wah panjang apa an tuh
si otongnya nyisa dirumah ya emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane gan
;umayan gan sampe ketawa nie ane emoticon-Ngakak
wakakakak...lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
wakakakak lumyaan dah gan nkkocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
emoticon-Ngakak

bisa aja gan buat crita lucu emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak
kocak gan jokes ente.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap lah jokes agan yang satu ini hehe
mayan lah emoticon-Ngakak perasaan dah pernah emoticon-Blue Repost
gile lu ndro emoticon-Ngakak
kocak bro, isok ae ente nggawe guyonan emoticon-Ngakak