alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b27f287b12432076000042/semir-sepatu
semir sepatu
Mama Ana yang lagi hamil tua, tiduran didalam kamar tidurnya tanpa mengenakan CD alias Celana Dalam. Sambil membaca majalah, dia mengangkangkan kakinya mencari posisi yg paling nyaman, maklum hamil tua.Tengah asyiknya dia membaca, anak laki-lakinya yang berumur 6 tahun datang dan meminta uang receh. Saat dia memberikan uang pada anaknya, tiba-tiba uang terjatuh, "Ambillah nak... tu dikolong ranjang..!", kata Mama Ana lembut.Nando anak laki-lakinya tersebut dg sigap langsung membungkukkan badan mau mengambil uang tersebut, tapi tiba-tiba dia berkata, "Maaa pantesan, tadi papa bingung mau nyemir sepatu... sikat sepatunya mama umpetin didalam rok"Mama Ana: "Haaa?!!!"


kalo lucu rate ya klo emoticon-Repost maaf

ni trit pertamax ane
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asahrial
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mkshemoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak sedikit diperbaiki gan text nya biar enak diliat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marengmang
emoticon-Ngakak sedikit diperbaiki gan text nya biar enak diliat emoticon-Ngakak


Ia gan maaf. .. Maklum ya hehhhehehe mangap mangap
wkawkkawkk bisaa aja ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Walah.. semir sepatu apaan tuh di dalem rok emoticon-Ngakak
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkw parah bgt tuh bocah, bulu gtuan disangka bulu sikat semir...
Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkw parah bgt tuh bocah, bulu gtuan disangka bulu sikat semir...


Ane malah ngakak baca punya agan hwheheheheh emoticon-Ngakak (S)
Gan jgn lpa ya bantu emoticon-Rate 5 Star thread ane n thread yg lainya
hahahaha jgn2 malah hutan belantara.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bocahh lugu amat..
bwkawkak sikat sepatu emoticon-Ngakak
hahah sumpah dah lucu bener nie jokes emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buseetttttt.......lumayan gokil gan
Beuh berarti lebat bener ya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting
Dasar bocah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bocah gemblung emoticon-Ngakak


rajawali.hitam was here
×