Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b27f287b12432076000042/semir-sepatu
semir sepatu
Mama Ana yang lagi hamil tua, tiduran didalam kamar tidurnya tanpa mengenakan CD alias Celana Dalam. Sambil membaca majalah, dia mengangkangkan kakinya mencari posisi yg paling nyaman, maklum hamil tua.Tengah asyiknya dia membaca, anak laki-lakinya yang berumur 6 tahun datang dan meminta uang receh. Saat dia memberikan uang pada anaknya, tiba-tiba uang terjatuh, "Ambillah nak... tu dikolong ranjang..!", kata Mama Ana lembut.Nando anak laki-lakinya tersebut dg sigap langsung membungkukkan badan mau mengambil uang tersebut, tapi tiba-tiba dia berkata, "Maaa pantesan, tadi papa bingung mau nyemir sepatu... sikat sepatunya mama umpetin didalam rok"Mama Ana: "Haaa?!!!"


kalo lucu rate ya klo maaf

ni trit pertamax ane
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu gan
Quote:Original Posted By asahrial
wkwkwkwkwkwkwkwk lucu gan

mksh
sedikit diperbaiki gan text nya biar enak diliat
Quote:Original Posted By marengmang
sedikit diperbaiki gan text nya biar enak diliat


Ia gan maaf. .. Maklum ya hehhhehehe mangap mangap
wkawkkawkk bisaa aja ternyata

Ngakak 

Walah.. semir sepatu apaan tuh di dalem rok
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu


wkwkw parah bgt tuh bocah, bulu gtuan disangka bulu sikat semir...
Quote:Original Posted By ajietulank


wkwkw parah bgt tuh bocah, bulu gtuan disangka bulu sikat semir...


Ane malah ngakak baca punya agan hwheheheheh
Gan jgn lpa ya bantu thread ane n thread yg lainya
hahahaha jgn2 malah hutan belantara..

bocahh lugu amat..
bwkawkak sikat sepatu
hahah sumpah dah lucu bener nie jokes
buseetttttt.......lumayan gokil gan
Beuh berarti lebat bener ya


keep posting
Dasar bocah
bocah gemblung


rajawali.hitam was here
×