alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b25854582acf503a0000c3/sakit-banget-pasti-cewe-ketusuk-matanya-pake-piso-dapur
Love 
[Sakit Banget Pasti] Cewe ketusuk matanya pake piso dapur
Spoiler for Kronologis:


Spoiler for Cewe:


Spoiler for Cewe:


Spoiler for Cewe:


Spoiler for Cewe:


Spoiler for Cewe:


Spoiler for Cewe:



---> Eh, kasitau dong, KimCiL artinya paan si...? emoticon-Bingung (S)
Anjing...sepi bgt......emoticon-Mad (S)
Masih idup gak sih ?
ga ada penampakkan dr depannya yah ?



Quote:Original Posted By xeone
Masih idup gak sih ?


dilihat dari infusnya sih sepertinya masih hidup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xeone
Masih idup gak sih ?


Eh, buset itu masuk ugd gitu masi idup kali bro
Yang gbr no.3 suster nyah penasaran emoticon-Nohope
Pasien masih pake CD ndak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Tukang.Mabok
Anjing...sepi bgt......emoticon-Mad (S)



mana anjingnya gan mana??? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Cemperacing
Yang gbr no.3 suster nyah penasaran emoticon-Nohope
Pasien masih pake CD ndak emoticon-Ngakak (S)


tocil banget yak jarene mase emoticon-Cape d... (S)
tuh cewek masih idup kaga yak emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX


tocil banget yak jarene mase emoticon-Cape d... (S)


kimcil kaleeeee..... emoticon-Ngakak (S)

dasar aki aki mesum emoticon-Ngakak (S)
gambar pasca operasi ada gak ? emoticon-Big Grin
waowww nancep tuh... emoticon-Matabelo

gimana tuh, jadi buta donk mata kanannya ?
Quote:Original Posted By ENGXXX


tocil banget yak jarene mase emoticon-Cape d... (S)


jarene sapah,nek tocil ya digawe gede emoticon-Ngakak
tusukan nya dalem juga yahh emoticon-Belo
wih, ngilu tuh pasti
mungkin pelakunya lg ngidam bakso gan
jd liat mata yg liat bakso
apadaya tancem
Olala emoticon-EEK!:
dalem amat emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
Yang gbr no.3 suster nyah penasaran emoticon-Nohope
Pasien masih pake CD ndak emoticon-Ngakak (S)


wkwwkwkwkwk DodoL.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By angel.kidz



mana anjingnya gan mana??? emoticon-Bingung


PageOne Closed........ Ada depan rumaah gw...emoticon-Ngakak