Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b24a69db92487d4d0000f9/suami-bodoh
Suami bodoh
Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
Suami bodoh
Udah sering ini gan...
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Udah sering ini gan...


Suami bodohampun gan
suami yg bodoh bener Gan mayan bikin
keep post
suami ketiga berpikir positive
gak masuk akal gan gak mungkin suami sebodoh itu
udah pernah denger dari kang yutub

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Suami bodoh
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Hahahaha.. bisa2nya suami di bodohin...

Thumbs up 

Quote:
Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”:


Kira-kira kepikir ngga" ya.... beginian.....
wakakaaka suami yg bodoh

Thumbs up TOP JOKES

Quote:Original Posted By papadude
suami yg bodoh bener Gan mayan bikin
keep post


Spoiler for KOMENG ANE ..:
gan

isumanyi nya terlalu pintar gan
hah suami dudul
buset dah
parah banget tuh suaminya
biarpun udh sering dengar tp ane baru liat yg beginian
suami macam apa dia
nyis suami yang polos
×