Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b2200c532acf392200008b/lo-mau-ngakak-masuk--keburu-rame
Ngakak lo mau ngakak masuk ( keburu rame )
ada 3 sahabat yang berbingcang2 tentang hadiah ultah mereka dan inilah percakapan mereka..

Spoiler for CEKICROTT:


ane minta nya kalo iso nya menolak semoga ga
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
"di kasih jempol"
ha haaa bisa aja gan.
Wkwkwkwkwkwk
Kasihan amat tuh yg jadian di FB
repost (ane baca dikasih cendol, jadian di kaskus)
ane ksh cWe ane burung,
kn jadian di tweet
bsa nikmati bersama


sory, ngejar ISO
post originaly by Kimpoe
@2012

Quote:Butuh Video Tutorial, Template, Footage, Texture,Plug-In, Preset,Vector, Software
Buat After Effect, Photoshop, Illustrator, Corel Draw
Ato Film Dokumenter dan Learn and Master Guitar/Piano/Drum
3000/DVD
Only SMS ke 089-605-602-382
*ULTAH*

Dewi : " eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama
pacar aku harley
davidson,,,makl um kita kan jadiannya di Amerika" ...

Resty : "kalau saya dikasih ducati maklum waktu
pacaran di italy"

Dewi : "kok kamu diam aja din?"

Andini : "kalau aku cuma dikasih jempol.. maklum
kami jadian di FB...."

Tambahan
Aganwati: kalo aku di kasih cendol, kan jadiannya di kaskus.......
hehehe kl jadiannya di india dikasih bajaj tuh
hahahahahahahaha

ngirit nih yee


cuma di 'like' doang....

bhakkaka
mayan gan, untung kga di twit, bisa" di kasih burung tuh.
kasian bener cma d like aja
keep post gan
di like donk
wakakak nice jokes gan
keep posting
wakakak ane sampe bbener 2 nie
×