Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b21917e474b4537d00012b/cleaning-service
Cleaning Service
Musim mudik liburan panjang sudah tiba,kesempatan ini jelas tidak di sia2kan oleh para perantau yang bekerja di ibukota, tak terkecuali Santo,anak muda yang penuh semangat ini tak ketinggalan ikut mudik untuk bersua sanak keluarga di kampung dan tentu juga kekasih hatinya yang masih duduk di bangku SMA,Santi.
Singkat cerita sampailah dia di kampung halamanya,setelah melepas rindu sama Bapak ,Ibu,Adek serta kakak2nya,giliran dia menemui sang kekasih hatinya,Santi.
Janjian lewat sms gratisan ahirnya mereka ketemuan di tempat biasa mereka kencan dulu.Santo yang telah bekerja di jakarta jelas berpenampilan beda dengan Santo yang dulu tukang gembala kambing,dan ini semakin membuat Santi kesengsem,setelah bersalaman,berpelukan,cipika cipiki,ahirnya mereka duduk berdua sambil ngobrol santai
"Mas Santo kok sekarang beda penampilanya ya,jadi tambah keren gitu"tanya Santi membuka obrolan

"Secara...gue gto loh"

"Mang Mas di jkt kerja apaan"

"Gue kerja di gedung bertingkat De...keren kan"aku Santo dengan bangga

"Keren ya mas...ceritain dong Mas kerjaanya gimana"

"Kerjaan Gue santai banget De...masuk kerja ngecek-ngecek lepas tu pulang"

"Wow,enak banget ya....emangnya ngecek-ngecek apaan Mas"

"Ngecek banyak tempat De..Loby,gangway,lift,tangga,toilet...dan banyak lagi lainya"

"Kenapa sih Mas gituan aja harus di chek"

"Ya takut kalo-kalo ada yang kotor De"

"Owh...terus kalo ada yang kotor di apain Mas"

"Ya gue bersihin De..."

"...berarti Mas tukang bersih2 donk ..."

"Owh bukan De...Mas bagian Cleaning service De"

"Owhwh............"


lumayan kocak gan...
kwwkwkkwkwk mayan gan
masih senyum gan, belum sampe ngakak.. tp tetep, terima kasih!
wakakka ngakak ane bacanya gan
santi cewe bego
hahaha tukang bersih2 sama cleaning service sama aja...
menghibur gann
Jiah...
Bisa aja tu orang berkelitnya
itu mah bwt Ngeles aja, padahal sama aja Tukang bersih2
hahahaha udah sama aja itu mah...
dasar cewenya ga bisa bhs inggris..
jiiaaah cewek nya gak yau ya
garing gan.
Quote:Original Posted By Zeethea
garing gan.


ane cuman
bisa ja
gaaan huhu
sama2 begonya gan wkwk
wahaha sma aja kalik
itu mah bahsa kerennya atau bahsa gaulnya
wkwkwkwkw mayan gan buat
cuma bisa senyum gan........
ujung ceritanya kocak gan
wkwkwkwkkwwk ane gan. wkwkwkw
×