alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b21917e474b4537d00012b/cleaning-service
Cleaning Service
Musim mudik liburan panjang sudah tiba,kesempatan ini jelas tidak di sia2kan oleh para perantau yang bekerja di ibukota, tak terkecuali Santo,anak muda yang penuh semangat ini tak ketinggalan ikut mudik untuk bersua sanak keluarga di kampung dan tentu juga kekasih hatinya yang masih duduk di bangku SMA,Santi.
Singkat cerita sampailah dia di kampung halamanya,setelah melepas rindu sama Bapak ,Ibu,Adek serta kakak2nya,giliran dia menemui sang kekasih hatinya,Santi.
Janjian lewat sms gratisan ahirnya mereka ketemuan di tempat biasa mereka kencan dulu.Santo yang telah bekerja di jakarta jelas berpenampilan beda dengan Santo yang dulu tukang gembala kambing,dan ini semakin membuat Santi kesengsem,setelah bersalaman,berpelukan,cipika cipiki,ahirnya mereka duduk berdua sambil ngobrol santai
"Mas Santo kok sekarang beda penampilanya ya,jadi tambah keren gitu"tanya Santi membuka obrolan

"Secara...gue gto loh"

"Mang Mas di jkt kerja apaan"

"Gue kerja di gedung bertingkat De...keren kan"aku Santo dengan bangga

"Keren ya mas...ceritain dong Mas kerjaanya gimana"

"Kerjaan Gue santai banget De...masuk kerja ngecek-ngecek lepas tu pulang"

"Wow,enak banget ya....emangnya ngecek-ngecek apaan Mas"

"Ngecek banyak tempat De..Loby,gangway,lift,tangga,toilet...dan banyak lagi lainya"

"Kenapa sih Mas gituan aja harus di chek"

"Ya takut kalo-kalo ada yang kotor De"

"Owh...terus kalo ada yang kotor di apain Mas"

"Ya gue bersihin De..."

"...berarti Mas tukang bersih2 donk ..."

"Owh bukan De...Mas bagian Cleaning service De"

"Owhwh............"
emoticon-Ngakak

lumayan kocak gan...
kwwkwkkwkwk mayan gan
masih senyum gan, belum sampe ngakak.. tp tetep, terima kasih!
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) santi cewe begoemoticon-Ngakak (S)
hahaha tukang bersih2 sama cleaning service sama aja... emoticon-Ngakak
menghibur gann emoticon-Ngakak
Jiah...
Bisa aja tu orang berkelitnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu mah bwt Ngeles aja, padahal sama aja Tukang bersih2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha udah sama aja itu mah...
dasar cewenya ga bisa bhs inggris.. emoticon-Ngakak
jiiaaah cewek nya gak yau ya
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
garing gan.emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Zeethea
garing gan.emoticon-Hammer (S)


ane cuman
bisa emoticon-Frown emoticon-Frown ja
gaaan huhu
emoticon-Ngakak sama2 begonya gan wkwk
wahaha sma aja kalik
itu mah bahsa kerennya atau bahsa gaulnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw mayan gan buat emoticon-Ngakak
cuma bisa senyum gan........
ujung ceritanya kocak ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkwkw emoticon-Big Grin
×