alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1e38cea74b4f1280000ca/tarzan-amp-monyet--sumpah-bikin-sakit-perut
Ngakak 
Tarzan & Monyet ! sumpah bikin sakit perut !!
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


jangan lupa ISOnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kayanyaemoticon-Blue Repost deh gan..
tapi lumayan emoticon-Big Grin
mayan Gan emoticon-Ngakak
mungkin dbwah ane ada yg ISO Gan emoticon-I Love Kaskus (S)
NGAKAKKKK.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga agan yang 1 ini...
Lucu gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

uda sering denger ane gan
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
joke ente lucu sekali juragan :^_^:
gan emoticon-Ngakak ane jadiya
emoticon-Repost gan tapi tetep bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak kalo baca ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jiakakakak...
Kocak abis gan!

emoticon-Ngakak
meskipu udah sering denger..emoticon-Purple Repost
tapi tetep bikin emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak asli emoticon-Ngakak (S)
Sering bener tayang nih joke..
hahah lucu dah gan emoticon-Ngakak ane
bisa aje emoticon-Ngakak
bisa aje ente ngelawak
asli agan bikin ketawa nIE emoticon-Ngakak