Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1e38cea74b4f1280000ca/tarzan-amp-monyet--sumpah-bikin-sakit-perut
Ngakak Tarzan & Monyet ! sumpah bikin sakit perut !!
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


jangan lupa ISOnya gan
kayanya deh gan..
tapi lumayan
mayan Gan
mungkin dbwah ane ada yg ISO Gan
NGAKAKKKK.....
Boleh juga agan yang 1 ini...
Lucu gan...


uda sering denger ane gan
joke ente lucu sekali juragan :^_^:
gan ane jadiya
gan tapi tetep bikin ane ngakak kalo baca ini

Jiakakakak...
Kocak abis gan!

meskipu udah sering denger..
tapi tetep bikin
kocak banget si agan ini, bikin ane
lumayan

kocak asli
Sering bener tayang nih joke..
hahah lucu dah gan ane
bisa aje
bisa aje ente ngelawak
asli agan bikin ketawa nIE
×