Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1e1720975b40d2f000111/suatu-hari-di-ruang-kelas-sd
Suatu Hari Di Ruang Kelas SD
Asep : "Pak guru, saya boleh bertanya.?"

Pak Guru : "Ooo..tentu saja boleh nak.."

Asep : "Pak kalo nati besar saya jadi insinyur..trus Anto juga jadi
insinyur..trus Udin juga jadi insinyur..dan smua anak di kelas ini jadi insinyur..
Nanti insinyur nya jadi apa pak.?"

Pak Guru : "Ya tetep jadi insinyur dong nak.."

Asep : "Bukan paa.."

Pak Guru : "Lho,kenapa salah nak.?"

Asep : "Karena kalo smua jadi insinyuur.. makaa insinyur nya jadi banyak paa.."

Pak Guru : (Dasar anak kampret..!!)

Mudah2an bisa menghibur ya gaan..
premiuuum..
inter murid nya....
hahahaha
garing ring ring ring,..
udah sering gan.. keep posting aja yak
wakakak sering gan...
btw memang iyah... insinyur jadi banyak
ga seberapa lucu gan...keep posting yg lebih lucu gan.......
betul juga gan
bukannya jadi murahan ya
hehehe

pisss


Quote: Di Jual Telur Bebek

Harga tergantung pada ukuran telur

- kecil @ Rp 1300
-Sedang @ Rp 1500
-Besar @ Rp 1650

stok berubah setiap hari
mohon konfirmasi terlebih dahulu

min order 100 biji

nawar menawar bisa di lakukan saat SMS


HUB : 085729686264


gurunya kurang nalar gan..
namanya juga anak anak

salam hangat,

Suatu Hari Di Ruang Kelas SD
Minta dijitak tu Murid...

Sikat aja Pak Guru!!!
Agan2 n aganwati..
Maapkan sayaa kalo ripos
Do'akan sayaaa bisa lebih baik lagi ya gan
Tararengkyu dah pada mampi yak..
wakkaka jd banyak wkwkwk
polos bener itu anak murid
sangat polos sekali anak ini...hahaha

gurunya yang tolol itu gan
Quote:Original Posted By bensz



Quote:Original Posted By FVCK.YOV
wakkaka jd banyak wkwkwk
polos bener itu anak murid

Iya gan..anak skrg emang pd pinter..hehehe..

Quote:Original Posted By bangcad
sangat polos sekali anak ini...hahaha

Hehehe..indahnya kepolosan anak2 ya gan

Quote:Original Posted By nyanlee

gurunya yang tolol itu gan

Whahaha..isa kena jebakan anak2 ya gan
Sebagai anak2..boleh dong lemparan cendol na

lumayan dah gan bikin nyengir
kocak gan
keep posting
lumayan, walau gk kebahak2