alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1e1720975b40d2f000111/suatu-hari-di-ruang-kelas-sd
Suatu Hari Di Ruang Kelas SD
Asep : "Pak guru, saya boleh bertanya.?"

Pak Guru : "Ooo..tentu saja boleh nak.."

Asep : "Pak kalo nati besar saya jadi insinyur..trus Anto juga jadi
insinyur..trus Udin juga jadi insinyur..dan smua anak di kelas ini jadi insinyur..
Nanti insinyur nya jadi apa pak.?"

Pak Guru : "Ya tetep jadi insinyur dong nak.."

Asep : "Bukan paa.."

Pak Guru : "Lho,kenapa salah nak.?"

Asep : "Karena kalo smua jadi insinyuur.. makaa insinyur nya jadi banyak paa.."

Pak Guru : (Dasar anak kampret..!!)

Mudah2an bisa menghibur ya gaan.. emoticon-Smilie
premiuuum..
inter murid nya....
hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing ring ring ring,..emoticon-Matabelo
udah sering gan.. keep posting aja yak emoticon-Smilie
wakakak sering gan... emoticon-Blue Repost
btw memang iyah... insinyur jadi banyak
ga seberapa lucu gan...keep posting yg lebih lucu gan.......
betul juga gan
bukannya jadi murahan ya
hehehe

pisss


Quote: Di Jual Telur Bebek

Harga tergantung pada ukuran telur

- kecil @ Rp 1300
-Sedang @ Rp 1500
-Besar @ Rp 1650

stok berubah setiap hari
mohon konfirmasi terlebih dahulu

min order 100 biji

nawar menawar bisa di lakukan saat SMS


HUB : 085729686264
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gurunya kurang nalar gan..
namanya juga anak anak emoticon-Ngakak

salam hangat,

Suatu Hari Di Ruang Kelas SD
Minta dijitak tu Murid... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sikat aja Pak Guru!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan2 n aganwati..
Maapkan sayaa kalo ripos emoticon-Frown
Do'akan sayaaa bisa lebih baik lagi ya gan emoticon-Smilie
Tararengkyu dah pada mampi yak.. emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakkaka jd banyak wkwkwk
polos bener itu anak murid
sangat polos sekali anak ini...hahaha
emoticon-Ngakak
gurunya yang tolol itu gan
Quote:Original Posted By bensz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By FVCK.YOV
wakkaka jd banyak wkwkwk
polos bener itu anak murid

Iya gan..anak skrg emang pd pinter..hehehe..

Quote:Original Posted By bangcad
sangat polos sekali anak ini...hahaha

Hehehe..indahnya kepolosan anak2 ya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By nyanlee
emoticon-Ngakak
gurunya yang tolol itu gan

Whahaha..isa kena jebakan anak2 ya gan emoticon-Smilie
Sebagai anak2..boleh dong lemparan cendol na emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
kocak gan
keep posting
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan, walau gk kebahak2 emoticon-Big Grin