Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1d64a631243c769000121/bukti-ingatan-kucing-lebih-bagus-dari-manusia-p
Bukti Ingatan Kucing Lebih Bagus Dari Manusia :P
Ceritanya gini gan..
Ada sebuah keluarga yang kedatangan se ekor kucing kampung yang jorook sekali..
Parahnya lagi,dia selalu balik lagi walau dah dibuang keluar rumah..
I : Istri
S : Suami
Pada suatu hari si istri ngomel ga brenti2..dia minta pada suaminya agar kucing itu dibuang saja..

I : PAPAAAAA..mama dah ga tahan sama kucing ini, mana bau, jorok n korengan pula... PAPAAA..BUANG KUCING NYAAAA..!!
S : Iya ma, nanti papa buang deh..
I : SEKARANG PAPAAA...!!
S : Iya..iyaa..

Akhirnya sang suami pun pergi keluar dengan membawa kucing tersebut..
Tapi ga lama kemudian, kucing itu dah balik lagi ke rumah..padahal sang suami blm sampe..
Pada saat suaminya sampe di rumah..sang istri kembali ngomel..

I : PAPAA..papa pasti buang kucing nya kurang jauh deh,makanya dia balik lagi sebelum papa nyampe rumah.. Buang yang jauh papaaa..!!
S : Iya..iya sayaang..

Sang suami pun kembali membawa kucing itu, kali ini memakai motor..rencana nya tu kucing mo dibuang keluar komplex..
Tapi kembali kucing itu dah sampe rumah sebelum sang suami nyampe..
Sang istri langsung telpon suaminya..

I : PAPAAA..kucing nya dah nyampe lagi ke rumah niih.. Huuu..uu...buang nya kurang jauh juga papaaa..!!
S : Iya mamaa..nanti papa akan buang kucing nya yang jauh sekali, biar dia ga bisa balik lagi yaa...mama sabar yaa..

Sesaat sampe di rumah, sang suami dengan kesal membawa kucing itu lagi.
Dalam pikirannya kucing itu akan dibuang di hutan yang jauh dari rumahnya.
Sang suami kemudian berangkat,memasukan kucing itu dalam ransel yang dibawanya..
Keluar komplex..jalan teruuus naik motor sampe keluar masuk perkampungan, kemudian sampe lah di tepi hutan yang sangat lebat.
Dia turun dari motornya..masuk ke dalam hutan belantara tersebut, naik dan turun gunung..
Sampe di tempat yang sangat jauh dari rumahnya tersebut..dia buang kucingnya dengan perasaan puas..!!
Kemudian dia rencana langsung pulang buat mengabarkan hal tersebut sama istriya..
Beberapa jam kemudian..sang suami tidak sabar untuk menelpon sang istri tercinta nya..

S : Mama sayaaang.. (dengan penuh semangat)
I : Ya papa sayaaang.. (dengan nada datar)
S : Papa mau tanya, kucing itu bisa sampe rumah lagi ngga.???
I : (dengan nada kesal) Sudah papa sudaaah..kucing itu sudah ada di rumah lagi
S : O begitu ya.? Mama bisa tolong papa.? (dengan nada memelas)
I : Minta tolong apa paa.? (masih dengan nada kesal)
S : Tolong tanyain ke kucing nya..kemana jalan pulang, PAPA TERSESAT NIIH..
Yang berkenan dipersilahkan komeng gan..
kucingnya pinter tuh gan.. yang bawa aja sampe lupa jalan pulang ..
Quote:Original Posted By Pilot.Emirates
kucingnya pinter tuh gan.. yang bawa aja sampe lupa jalan pulang ..


Iya gan..mana istri ane blm berhasil dapet jawaban dari tu kucing lagi..
Jd ane sampe saat ini lom isa pulaang
heuheuheu..
hahahahha
mayan gan
kwkwkwwk kala pinter ama kucing......
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
hahahahha
mayan gan

Hehehe..thanx dah mampir gan

Quote:Original Posted By undergroundoz
kwkwkwwk kala pinter ama kucing......

Iya tuh..gatau blajar dmn tuh kucing.. wkwkwkwk..
hahha kucingnya bisa tahu jalan...m
sorry ,..
wakakakak.
masa pinteran kucing?
Spoiler for komeng:
ada2 aja TSnya
keep post gan
bener gan ,kucingnya lebih tau dari pada manusia paadahal dia didalam ransel tadi
jiaahh...kalah sakti ma kucing
wwkwkwkw konyol banget laki ini

Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
kucing aneh
ciyan amat gan.....
pengalaman TS ya....
kalah ama kucing....
hebat bener thu kucing

jgn-jgn thu kucing pakai google map atau GPS

wakakakakakakak gaya bener mo di buang di hutan sih..
Kucingnya lebih sakti daripada orangnya gan
×