alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1d29d6312434070000002/ask-tentang-hipnoterapi
[ASK] Tentang Hipnoterapi
mohon bantuannya emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

ane sangat tertarik dengan Hipnoterapi tetapi belom cukup jelas tentang hipnoterapi ini

mengapa ane sangat teratrik?

ini dikarenakan ane itu orangnya minderan, egois, meledak-ledak, lemot, mood berubah mudah banget diketahui dari wajah, mudah terpengaruh, dan yang paling utama adalah kayak hidup enggan matipun tak mau (kayak ngelakuin sesuatu itu males banget rasanya, gak ada dorongan ataupun misal anget-anget t*i ayam, sekarang sih menggebu-gebu melakukan sesuatu tapi paling lima menit kemudian udah males). Kemudian ane kepikirian, apa perlu ya ane minta di hipnotis ama orang aja supaya lebih semangat idup emoticon-Bingung (S)

kemudian ane cari-cari di google, gak taunya ada solusi hipnoterapi.. nah ane mau nanya..

1. seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
2. biayanya sekitaran berapa ya kira-kira?
3. untuk masalah ane ini, tepatkah kiranya ane mengambil langkah hipnoterapi?
4. hipnoterapi itu ada lembaga khusus atau di stiap rumah sakit ada?

sekian dulu. muhun, terima kasih banyak semuanya emoticon-Malu (S)
maaf kalo ada kata2 yang aneh dan tidak sopan

ps. umur ane 22, gol darah O, bintang virgo <mungkin bisa nebak sifat ane dari sini
kasus ente kurang lebih sama kayak ane gan, btw ane 23 th, ane juga cepet banget kehilangan mood n cpet bosan, emoticon-Frown
ane bantu rate dah biar banyak yang baca emoticon-Sorry
mudah2an membantu yaa emoticon-Big Grin

1. seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
=> tergantung diri kita gan, gw pernah di hipnoterapi tapi krn gw ga yakin jadi ga ngefek sama sekali
2. biayanya sekitaran berapa ya kira-kira?
=> kurang tau, gw hipno ama dosen psikologi gw, jadi gratis emoticon-Malu
3. untuk masalah ane ini, tepatkah kiranya ane mengambil langkah hipnoterapi?
=> coba z gan, kalo yakin pasti ada efeknya
4. hipnoterapi itu ada lembaga khusus atau di stiap rumah sakit ada?
=> biasanya mereka buka praktik gan

CMIIW

seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
itu tergantung agan sendiri , mau percaya dan rajin menggunakan terapi itu apa enggak.

untuk masalah ane ini, tepatkah kiranya ane mengambil langkah hipnoterapi?
bisa gan , mungkin agan mau memperbaiki kualitas hidup .

wah terima kasih banyak ya agan2 bantuannya emoticon-Kiss
1. seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
- tergantung pangkal masalah agan.. kl emang ada yang berhubungan dengan masa lalu, atau cara pikir yang terhambat oleh sesuatu (apakah itu mental, atau motivasi yang kurang atau trauma) akan sangat baik jika nantinya diberikan poin-poin positif dari hipnoterapis nya..

2. biayanya sekitaran berapa ya kira-kira?
tergantung hipnoterapis nya,, ada yang ratusan ribu sekali sesi, ada yang jutaan.

3. untuk masalah ane ini, tepatkah kiranya ane mengambil langkah hipnoterapi?
balik lagi ke pertanyaan poin pertama.

4. hipnoterapi itu ada lembaga khusus atau di stiap rumah sakit ada?
wah ini ane ga tau pasti.. yang ane tau yang kmrn2 lembaga perseorangan semua.

cari yang punya testi / record nya bagus gan.. jgn asal..
Quote:Original Posted By tan_iin
1. seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
- tergantung pangkal masalah agan.. kl emang ada yang berhubungan dengan masa lalu, atau cara pikir yang terhambat oleh sesuatu (apakah itu mental, atau motivasi yang kurang atau trauma) akan sangat baik jika nantinya diberikan poin-poin positif dari hipnoterapis nya..

2. biayanya sekitaran berapa ya kira-kira?
tergantung hipnoterapis nya,, ada yang ratusan ribu sekali sesi, ada yang jutaan.

3. untuk masalah ane ini, tepatkah kiranya ane mengambil langkah hipnoterapi?
balik lagi ke pertanyaan poin pertama.

4. hipnoterapi itu ada lembaga khusus atau di stiap rumah sakit ada?
wah ini ane ga tau pasti.. yang ane tau yang kmrn2 lembaga perseorangan semua.

cari yang punya testi / record nya bagus gan.. jgn asal..


sedikit nambahin aja dari agan ini..
poin 1. hipnoterapi itu hanya memberikan perasaan rileks yg sifatnya sementara gan. Jadi smua memang tergantung dr motivasi dari diri ente sendiri. untuk memotivasi diri sendiri itu pny byk cara gan... Misal ngasi reward/punishment ke diri sendiri untuk sesuatu hal yg ingin dicapai...
karena aturan sendiri yg ngebuat jd harus datang dr disiplin diri sendiri juga gan...
poin 2. setuju bgt..kalo sm temen/sodara sih biasanya gretongan gan kalo gag pelit sih emoticon-Cape d... (S)
poin 3. ane kira gag ada salahnya...dengan perasaan lebih rilex ente bisa nentuin langkah selanjutnya yg bisa ngebuat ente lbh baik lagi tentunya.
poin 4. biasanya penyedia jasanya sih independen tapi ada juga yg di RS besar itu biasanya utk masalah penyakit dalam/trauma/kehamilan..itu yg ane tau gan...

Kalo golongan darah gag ada hubungannya gan, apalagi zodiak emoticon-Cape d... (S) gag bisa dijelasin pake ilmu kesehatan gan emoticon-Cape d... (S)
smoga bisa membantu emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By pearlcure89


sedikit nambahin aja dari agan ini..
poin 1. hipnoterapi itu hanya memberikan perasaan rileks yg sifatnya sementara gan. Jadi smua memang tergantung dr motivasi dari diri ente sendiri. untuk memotivasi diri sendiri itu pny byk cara gan... Misal ngasi reward/punishment ke diri sendiri untuk sesuatu hal yg ingin dicapai...
karena aturan sendiri yg ngebuat jd harus datang dr disiplin diri sendiri juga gan...
poin 2. setuju bgt..kalo sm temen/sodara sih biasanya gretongan gan kalo gag pelit sih emoticon-Cape d... (S)
poin 3. ane kira gag ada salahnya...dengan perasaan lebih rilex ente bisa nentuin langkah selanjutnya yg bisa ngebuat ente lbh baik lagi tentunya.
poin 4. biasanya penyedia jasanya sih independen tapi ada juga yg di RS besar itu biasanya utk masalah penyakit dalam/trauma/kehamilan..itu yg ane tau gan...

Kalo golongan darah gag ada hubungannya gan, apalagi zodiak emoticon-Cape d... (S) gag bisa dijelasin pake ilmu kesehatan gan emoticon-Cape d... (S)
smoga bisa membantu emoticon-I Love Kaskus (S)


terima kasih banyak gan.. haha kirain nentuin soalnyakan gol darah ama zodiak nentuin sifat seseorang emoticon-Malu (S)

Hipnoterapis

sekedar komen aja
hipnoterapis ada 2 macem gan
pertama yang rileks rileks gitu gitu
kedua yang bener bener digali masuk masalahnya
untuk efek keberhasilannya tentu aja yang kedua yang ngefek, kl agan terbuka dengan terapis nya pasti hanya perlu 1 sesi saja (sekitar 2 jam an) untuk 1 masalah

kenapa ane tau? karena ane juga belajar hipnoterapi yng tipe kedua
kl yang tipe pertama biasanya digunain sama psikolog dan dokter kandungan untuk rileks kan pasien nya
kl yang tipe kedua hanya 10% org indonesia yang bisa gan. dalam artian bener bener bisa
kl sekedar hipno hipno biasa ane yakin semua yang ngaku hipnoterapis pasti bisa (termasuk ane) tapi kalo mau sembuhin org sampe tuntas coba? blm tentu mereka berani maju.
kl ane masalah phobia phobia cuman butuh 2 sampe 10 menit tergantung tingkat phobia nya sampai mana (bukan congkak tapi ane udh pernah timer waktu praktek hehehe)
nyimak dlu deh gan
coba kunjungi
[url]insancreativehipnocare.blogspot.com[/url]

Sharing hipnoterapi

Untuk keakuratan hasil hipnoterapi itu dipengaruhi dari beberapa hal gan
seperti seberapa berat masalah agan, seberapa besar motivasi agan untuk lepas dari masalah agan dan yg paling penting adalah agan harus benar2 bersedia untuk di terapi bukan karena paksaan dari orang lain.
Karena hipnoterapi itu adalah kontra upaya bukan kontra hasil.

Untuk memilik hipnoterapis lebih baik agan pilih hipnoterapis yg kompeten dan benar2 hipnoterapis yg bersertifikasi dari lembaga hipnoterapi yg kompeten.
agan bisa cek lembaga2 yg kompeten di mba google. biasanya lembaga yg kompeten mengadakan kelas hipnoterapis 100jam (basic to advance).

Untuk Profesional fee bermacam2 gan ada yg 500rb/sesi bahkan sampai 2jt/sesi. tergantung hipnoterapisnya dan lembaganya.

ane bisa rekomendasiin agan untuk beberapa hipnoterapis dari lembaga yg kompeten, tapi via pm aja ya gan.

Sukses atau tidaknya seseorang ga dipengaruhi sama usia, gol. darah, n horoskop.
Faktor terbesarnya adalah sikap mental positif.

sori kepanjangan ya gan hehe...
Sukses untuk kita semuanya...
Quote:Original Posted By tan_iin
1. seberapa akurat sih keberhasilan hipnoterapi ini?
- tergantung pangkal masalah agan.. kl emang ada yang berhubungan dengan masa lalu, atau cara pikir yang terhambat oleh sesuatu (apakah itu mental, atau motivasi yang kurang atau trauma) akan sangat baik jika nantinya diberikan poin-poin positif dari hipnoterapis nya..


Quote:Original Posted By ssurfer
sekedar komen aja
hipnoterapis ada 2 macem gan
pertama yang rileks rileks gitu gitu
kedua yang bener bener digali masuk masalahnya

untuk efek keberhasilannya tentu aja yang kedua yang ngefek, kl agan terbuka dengan terapis nya pasti hanya perlu 1 sesi saja (sekitar 2 jam an) untuk 1 masalah


Quote:Original Posted By rafli.ay
Untuk keakuratan hasil hipnoterapi itu dipengaruhi dari beberapa hal gan
seperti seberapa berat masalah agan, seberapa besar motivasi agan untuk lepas dari masalah agan dan yg paling penting adalah agan harus benar2 bersedia untuk di terapi bukan karena paksaan dari orang lain.
Karena hipnoterapi itu adalah kontra upaya bukan kontra hasil.


setuju bgt deh sama 3 ini

dulu gw pernah nyoba buat ngatasin trauma yg berhubungan sama masa lalu,
karna dari awal gw percaya bakal sukses ya sukses beneran emoticon-Ngakak (S)
klo dipake ke orang yg masih ragu gw rasa sih ga work deh....

awal sih cuma yg bikin rileks2 gitu
selanjutnya baru ke sumber masalah,
gw dulu sih ga cukup sehari, berhari2,
makin hari makin masuk sugestinya, gitu emoticon-Big Grin

Biaya sih dulu buat gw gratis emoticon-Stick Out Tongue

Ask place

Gan,klinik yg bagus n biayanya murah dmn y?
Keluhan : kurang PD sama kerjaan baru n takut gagal
coba mampir dan pelajari jasa ane.. kalau ada yg kurang jelas hubungi ane untuk konsultasi gratis sampai ngerti dan paham soal hipnoterapi.. jadi atau tidak untuk sesinya urusan belakangan gan..

Klinik hipnoterapi professional Jakarta
Kita sama bgt.. saya sekarang umur 22th. Mengalami sama kaya ente. Saya lemot, gak pd, egois, suka meledak2, sama deh pokonya..
Bahkan ane hampir putus karena sikap ane ini ke pacar. emoticon-Frown ane gak mau sampai begitu. emoticon-Frown
Btw ente udah coba di hypnoterapi belum? Sharing hasilnya yaa.. soalnya saya juga pengen coba supaya jadi pribadi yg lebih baik.

ask

Minta rekomendasi klinik hypnotherapy yg bagus dunk gan.
×