Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1d218e874b4ac5c0000c5/gombal-part1
gombal PART1

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Kata-Kata Rayuan Gombal

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?

cwe: ko tauu

cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener )

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci

cew*nggak tau emang siapa

cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Tambahan dari Pembaca:

cwe : "a, aa sehdup semati gk ma nenk,.,?"
cwo : " ea nenk sehdup smati, mang'x np,.?"
cwe : "gk npp koq aa.
a, klo nenk jd bunga aa mw jd ap,,.,?"
cwo : "aa mw jd kumbang z nenk,,"
cwe : "emmmzzttt,., co cweett.,.,
trs klo nenk jdi buln aa mw jdi ap,.,?"
cwo : " aa mw jd bintang'a z nenk.,."
cwe : "maksh aa,.,., klo nenk mati aa mw ap,.?"
cwo : " akh mw nyri cwe lg wt gntiin kmu,.,.

cowo : "bapak kamu petani yua,.,.?"
cewe : "lo.,., koq tw sch.,!!"
cowo : "soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qgu,.,."

cwok:tau G" beda kamu ama mata Hari..???
cwek: G" mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi...
wkwkwkwkwkwkw....

cwok:Bpak kmu se orang pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.

cwo : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot
cwe : Kga tau , emang apa ...
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu ...
Kllo Angkot berenti d'halte...

heheheheheheheh

cowok : kamu tau ngak perbedaan kamu dengan brung garuda

cewe : apa!

cowo : kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hatiku...

cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa'an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,

cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu

Co: km ktUrUnaN ap Sich ?
Ce: y ktrunang org lh.
Co: bnran km kturunan org ?
Ce: ya ea lh,emg ny loe g liat ap gw in org ?
Co: enGgK dri tDi yg gW liat sanDAl jepit !!!

cowo:tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
CEWE:ngga tau,memangnya knpa?
cowo:ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

ce ap bedanya pesawat sama kamu
co da tw
ce klo kamu mendarat di jantungku kalo pesawat bdi hati

cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

co:tau ngk kucing apa yng plg manis?
ce:gnk tau,emangnya kucing apa?
co:kucinta kamu slamanya....

co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku... ! :-)

Cowo:Ap Beda'x Bulan sama qmu,,,,??
Cewe:apa Ea ....?
Cowo:beda'x klo bula menerangi bumi' Tpe klo qmu menerngi Hati Aqhu,,,,, hehh

Cowo : Kamu tau enggak perbedaan kamu dengan susu ?
Cewe : enggak tau, emang ya apa ?
cowo : kalu susu di isinya di gelas, tapi kalu kamu di isinya di hati ku ...

co: kita main perang2an yuuk...???
cewerang2an ap...???
co:aq tembax hati kamu,kamu tembax hati aq

co:kamu ada pistoll gx"
cew:kenapa...?
co:sudah siap belum tembax hati aq

cwo:bpa kamu seorang pelaut ya?
cwe:kok tau sich?
cwo:karena kamu tlah berlayar di hatiku

cwo:bpa kmu pnya panah ga?
cwe:ada mang npa?
cwo:supaya kamu tusuk panah itu di hati qu

cwo : bapak kmu penjual rujak ya
cwe : kok tau
cwo : soalnya kmu telah mengulek" hati aku

cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cowasti pnya mobil
cew:ngak jg
cowasti pnya hati dong bwt aq

cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe

C0:tau gk yanx, npa !Ndahnya plang! Cu5 stngah l!Ngkaran...?
Ce:e5ng qmu tau beyb...?
C0na yg stngah lg!E ad d! Qmu....
Hahahaaaazyexxxx....

khieky:bapakmu jual tuwak yah

SHU_CHIE;kok tau

khieky:karna kamu telah memabukan cintaku

shu-chie:hehehhe

Cowok:Kmu Tau Gakkk Apa Bedax Kmu Sama Anjink
Cewek:Gakkk..?Tau Tuhh
Cowok:Aku Juga Gakk Tau

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu...
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan...

cwo;u punya tang ga?
awe;ga punya.
cwo;u punya martil ga?
cwe:engga juga.
cwo:tapi u punya hp khan
cwe;punya
cwo:boleh dong kalo aku minta no nya.....haha

co:Bapakmu mekali kuburan ea
cw:kok tau sii
co:kerna kmu suda mekali hati Q

cwo : kmu jualan punya towe yah ?...
cwo : gak, mang napa ?...
cwo : signal cinta mu meluap nh...

co:hy mbak km puxa payung gg.....??
ceuxa ! emngx buat ap?
co:buat mayungin hati qu biar gg k hujanan...!!!

cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu...
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku...

cwo : km punya Tas kresek g.. ?
cwe : punya, emang knapa..?
cwo : aku pinjem buat bungkus cintaku dan cintamu..

cowok ; bapak kmu supir taksi ea

cewek : ko tau

cowok : karna kmu telah bwah hati ku pergi bersamamu..(gombaLL)

cwox : bapak Kmu pOlisi ea

cwex : ea, ko tw

cwox : karna kmu telah nembak hati Ku..(gombaLL)


baca nya bikin mata ane panas gan
matabelo
bzzzzz panjang bener gan....jadi males bacanya .......keep posting gan
Kepanjangan berooo, mending di bikin part 1 part 2 biar yg baca gak malesmatabelomatabelomatabelo
itu COPAS ya Gan?
panjang bener....
asik gombalannya..
bikin kelepek2..
TSnya Raja gombal nih
curhat ya gan
meriah banget Oooi.. panjaaaaang..
paaaaaaaaanjaaaaang banget gan
kocak gan
gombalan somplak...wkwkwkwk

gomballll kacrutt
buset dah gombalanya , kreatif u gan asli
Gombalan pada kocak- kocak bngt dah
lumayan gan jokesnya ane
Quote:Original Posted By AGASYO
lumayan gan jokesnya ane


ada ada n gombalny lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
×