Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1cef048ba54615a0000f0/guru-vs-murid-koplok
guru vs murid :kopLok
disebuah sekolah


Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya... Murid : (nyanyi dgn suara kecil) ''Cicak2 di dinding.''

Guru : ''Gedein sedikit.''

Murid : ''Tokek2 di dinding.''

Guru : ''Kurang gede.''

Murid : ''Buaya2 di dinding.''

Guru : ''Yang digedein itu suara kamu bukan binatangnya!''

Murid : ''Klo suaranya yang digedein, saya Adzan saja pak.'' Guru : ''Ya sudah, kamu Adzan
saja.''

Murid : [dgn suara agak besar] ''Allahu Akbar, Allahu Akbar.''

Guru : ''Besarin lagi.''

Murid : ''Gak ada yang lebih besar dari Allah. Allah Maha Besar.''

Guru : [kesal dan marah] ''Ya sudah. Allah Maha Besar, tp nilai kamu yang kecil.''

Murid : ''Gedein dong pak.''

Guru : [Berteriak] ''NILAI KAMU
KECIL.''

Murid : ''Yang digedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!'' ....:-D : plak, plaak, plaaak!!![/size]




buat yg udah iso boleh nyambit dong gan
ane suka merah² gan sekalian jg mau buat rumah

bantu juga gapapa gan




guru vs murid :kopLok

Inspiratif 

ane amanin pertamax gan, itu dua duanya mah yang koplaks

Spoiler for :
hahahah
dasar aneh
Bener2 KOPLAK tuh guru ama murid...
wkwkwkwkwkkw ktemu murid kek gtu jadi pengen ngeplak deh
Bener2 KOPLAK tuh guru sama Murid
gan
guru ama murid samasama koplak
asli koplak gan

Lucu
klop tuh gan guru sama murid
hahahaha yg bego muridnya apa gurunya??
hahaha konyol tuh murid
nyengir ah
guru vs murid :kopLok. ikutan sampai guling-guling ehhh kena dech .
lucu banget tuch bocah tapi gurunya galak banget pake mukul
bener2 tu murid cerdas nyaa
bwkawkak sama" kolak dah

Sedih 

Hahaha koplax
×