Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1c9717c1243df6d00012f/parno-dan-ibu-muda
parno dan ibu muda
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : mohon di ksh
kalo ga jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
aseli ngakak
Quote:Original Posted By vixivixi
aseli ngakak


tnx gan klo crta ane lucu
parno ngarep..
repost gan, tapi
Asli kocak lah gan...
Bener-bener gila lah gan..
sip
Wakakakakak..
wahhh si parno MUPENG
Parah banget tuh niat banget sampe2x kelewat turun dari angkutan

Pertamax
haha garep banget si parno ampe bela-belain buat ngga turun
bukan lagi super
wes pernah mocoooo
kayaknya ane dah pernah liat ini deh

tp ok gan mayan bs buat ane

ditunggu lawakan lainya
repost lg..
minat banget tuh sama ibu2nya,sumpah bikin ane
rasa pernah tayang nie gan, , btw keep post ya
si Parno jadi ngarep.com
PHP Parno
×