alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1c9717c1243df6d00012f/parno-dan-ibu-muda
parno dan ibu muda
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : emoticon-Ngakak mohon di kshemoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ga jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
aseli ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vixivixi
aseli ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tnx gan klo crta ane lucu
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) parno ngarep..emoticon-Ngakak (S)
repost gan,emoticon-Blue Repost tapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Asli kocak lah gan...
Bener-bener gila lah gan..emoticon-Ngakak
sip emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakakak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahhh si parno MUPENG
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah banget tuh niat banget sampe2x kelewat turun dari angkutan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamax
haha garep banget si parno ampe bela-belain buat ngga turun emoticon-Ngakak
bukanemoticon-Ngakak lagi superemoticon-Ngakak
wes pernah mocoooo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya ane dah pernah liat ini deh emoticon-Blue Repost

tp ok gan mayan bs buat ane emoticon-Big Grin

ditunggu lawakan lainya emoticon-Shakehand2
repost lg..
minat banget tuh sama ibu2nya,sumpah bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasa pernah tayang nie gan, emoticon-Ngakak, btw keep post ya
si Parno jadi ngarep.com emoticon-Ngakak
PHP Parno emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×