Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1c261e774b4ac7500010d/mau-ketawa-silahkan-masuk-room-newbie
Ngakak Mau Ketawa Silahkan Masuk (ROoM NEWBIE)
para kaskusker yang baik ane kan newbie minta nya ya kalo bisa sih semoga ga

ane ga terima

cekibrottt
Quote:




Dua orang wanita (para istri) tinggal bertetangga,
janjian utk clubbing
bareng.Di tempat dugem,mereka berdua minum
minuman keras sampai mabuk berat. Pulang dari clubbing,
mereka pun jalan kaki. Dan
Tiba-tiba mereka kebelet
kencing. Karena jalan pulangnya melewati
MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk
kencing di MAKAM
tersebut. Sesaat setelah kencing:

Istri 1: "Eh, lo nge-lapnya pake apa?" Istri 2: "Pake CD gue aja,
ntar langsung gue buang..
kalo Loe?"
Istri 1: "Waahhh.. CD gue
mahal, mana baru beli lagi...
sayang ahh..!! Tapi pakai
apaan ya..??"
Istri 2: "Pake itu aja
tuh..!" (sambil nunjuk
kertas karangan bunga di
atas batu nisan) Dengan cuek,
Istri 1:
ngambil kertas karangan
bunga itu buat ngelap. Dan
mereka pun pulang...

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka,
ngobrol lewat pagar
rumah:
Suami 1: "Kayaknya istri-istri kita harus dilarang
dugem deh...!!" Suami 2: "Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!!
Dikemanain tuh CD..!!"
Suami 1: "Masih mending pak... waktu istri saya tidur,
di selangkangan istri saya
malah ada kartu ucapannya
yg isinya... 'DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKAN
JASAMU...!!"
Pasti dicurigain tuh gan sama suaminya

Koq ada ucapan selamat begitu


para suami pasti nyangka yg enggak2
ngakak abis dah
adem bener tuh kga pke cd smp rmh
dah ada yg mirip..
hahaha,,,


hancur banget tuh gan pastinya
di hajar satu kodim
ketahuan dah gan
walopun kayanya repost
tapi agan berhasil bikin ane
suaminya pada kaget





Posted with kaskusQR
dikira abis di gilir
wakwkawka aya aya waeee dah critanya
jiakakak kocak nie mah gan
curiga... apa lagi yang pahlawan
Quote:Original Posted By GR1138769
curiga... apa lagi yang pahlawan


hhhh
ngakak dulu y gan
lucu but


wuanjirrrr dipake satu korem...

kocak tuh gan
ngakak ane
hahaahahah
hahaha kreatif bgt yg bikin joke
×