alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1afde0176082d6200011a/tanda-tanda-laki-laki-sudah-tua
emoticon-Ngakak
sarap ente gan
emoticon-Ngakak
lupa pake celana (BB++)
misi momod n mimin serta agan2 sejagad kaskus.... ane mohon ijin mau bikin thread lg dgn tujuan menghibur semuanya tnp ada maksud utk melecehkan ato menghina.....ane minta maap jg kl emang repost emoticon-Repost

kl emang berkenan..... ditunggu ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tp jgn ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) coz ane gak lg bangun rumah emoticon-Ngakak
lsg aja deh.....cekibrot lsg....

Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.

Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya : "Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung dong....malu kan sama Bapak."

Akhirnya sang kekasih menyanggupi : "Iya, besok Mas mau beli bahan celana."

Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ketukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya.

Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celananya yang sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang saja yaaa.

Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya.

Ditengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.

Segera setelah selesai buang hajat,dia buru-buru menggunakan sarungnya dan lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba di rumah sang kekasih, si gadis berkata : "Lho...Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana baru."

Dengan cekatan sipemuda mengangkat sarungnya sambil berkata : "Hhmm...lihat, Mas pake celana baru."

Seketika si gadis menjerit : "Ihhh....panjang amat..."

Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab : "Iya nih.....panjang. Dirumah juga masih ada 1/2 meter lagi......"
mantap hahahaaaa.... bearti ane masih muda.... emoticon-Ngakak
apa tuh yg panjang.
wkakaka ada" aja ente.
Quote:Original Posted By biji.mata
apa tuh yg panjang.
wkakaka ada" aja ente.


itunya tuh yg pangjang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila itu..
emoticon-Ngakak

uwanjirrrr drumah masih ada stengah meter lagi. wkwkwk
Quote:Original Posted By imamzzz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila itu..


Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak

uwanjirrrr drumah masih ada stengah meter lagi. wkwkwk


thx da pada mampir n komeng gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak banget gan, apel masak pakai sarung ha ha
Quote:Original Posted By Oz4Fer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak banget gan, apel masak pakai sarung ha ha


trend busana utk apel taon 2013 gan..... emoticon-Ngakak
wahahahahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang 1/2 meter apaan tuh??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice Jokesemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By YohanesPuyol
wahahahahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang 1/2 meter apaan tuh??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice Jokesemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Yang 1/2 meter apaan tuh??? kasi tau gak yaaa emoticon-Ngakak
bener juga emoticon-Ngakak
ngakak ane gan....... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw kok kebalik gitu ya trit ame komengnya?? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Koplak nieh gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Set dah masih ada setengah meter lagi emoticon-Matabelo
Mantab gan. Yg stngah meter napa ga di bwa skalian emoticon-Big Grin
ada uler nya emoticon-Ngakak
eh kok ada yg over ngepost?? emoticon-Thinking