alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b1a798631243b22c00007a/setruman-maut-selingkuhan
setruman maut selingkuhan(bb21++)
Langsung aja ya gan....

Unang terlibat skandal dengan sumi,tetangga kampung,,dah lumayan lama mereka menikmati kisah laknat itu...
Suatu malam karna udah g tahan bgt nafsu bejatnya.. unang langsung meminta sumi doggy style berpegangan pada pagar kebun pak marjo,,, lama mereka berdua berdoggy style.. akhirnya puas dan pulang krmh masing2,,, keesokan paginya mereka bertemu lagi di pasar,, unang berkata,,,"semalam kamu hebat bgt sum,,rasanya seperti kesetrum atas bawah".... Sumi pun ternyata merasakannya,,,..
Sore unang pulang,,lewat kebun pak marjo... Tanpa sengaja dia melihat tulisan..

"AWAS...! PAGAR DIALIRI LISTRIK TEGANGAN TINGGI!!!"

Dalam hati unang.." pantessss... Setruman si sumi mantap punya....,untung kaga putus "sekering" gua......


Maap agan agan, ane bibie nyoba2 posting,,,sory klo berantakan....
emoticon-Ngakak tapi emoticon-Blue Repost gan
Enak tuh kayaknya gan, ngga usah beli vibrator emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Ngakak tapi emoticon-Blue Repost gan


Maap gan klo repost,,, ane nubie bgt... Hehehe
Quote:Original Posted By yodev26


Maap gan klo repost,,, ane nubie bgt... Hehehe



wow,newbie nya pake banget

haha


emoticon-Ngakak mayanlah gan bs bkin ane emoticon-Ngakak
wkwwkwkwkk..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan lah bikin nyengir
Gagal pertamax
Dan
Pekiwan
unang2..dasar..suka maen di pagar orang..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kesetrum emoticon-Ngakak
lumayan bikin emoticon-Ngakak gan haha
wkwkwkk
emoticon-Ngakak gan
ada2 aja TSnya setruman maut selingkuhan
keep post Gan emoticon-I Love Kaskus (S)
jiiaaaahhh..... ada2 aja gan pake istilah sekring emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang nyetrum bukan sumi tuh



Posted with KaskusQR