Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b18780552acf5f1a000193/thread-teranehltltltmasuk-gan-ngakak
BUGNYA NEW KASKUS GAN
kok aneh ya gan

kok postingan ane di atas thread ya,,, bingung

Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]

10 tanda cinta

♥ 10-kamu sering deg²an deket dia
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa
biat yang seneng sama thread ini mohon:




asal jangan di kasi:
numpang ketawa dulu gan br ni hari cerah
jah kok bisa?
Quote:Original Posted By FRANSISKUSWAHYU
kok aneh ya gan

kok postingan ane di atas thread ya,,, bingung

Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]

bug nya new kaskus gan
ga tau tuh gan emang aneh gitu
musti ati2 ya kalo baca..
hahah kocak dah gan jokesnya

numpang ngakak ya gan,,,
ikutan aja dah..
Keren tritnya
hahah asli keren bener threadnya agan
bisa aja lo gan ;ngakak
haha


apaan sih???
Quote:Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]
hahahah bisa aja nie agan bikin ketawa ane
×