alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b18780552acf5f1a000193/thread-teranehltltltmasuk-gan-ngakak
BUGNYA NEW KASKUS GAN
kok aneh ya gan

kok postingan ane di atas thread ya,,, emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung

Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]

10 tanda cinta

♥ 10-kamu sering deg²an deket dia
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa
biat yang seneng sama thread ini mohon:
emoticon-Sundul
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

asal jangan di kasi:
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak numpang ketawa dulu gan br ni hari cerah
jah kok bisa? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By FRANSISKUSWAHYU
kok aneh ya gan

kok postingan ane di atas thread ya,,, emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung

Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]

bug nya new kaskus gan emoticon-Hammer2
ga tau tuh gan emang aneh gitu emoticon-Ngakak
musti ati2 ya kalo baca..
hahah kocak dah gan jokesnya emoticon-Ngakak

numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren tritnya emoticon-Angkat Beer
hahah asli keren bener threadnya agan emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan ;ngakak
haha emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)

apaan sih???
Quote:Thread Teraneh<<<MASUK GAN [NGAKAK]
hahahah bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak