Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b18294ea74b49d09000029/10-tanda-ketika-kamu-lagi-jatuh-cinta--ltltltltmasuk-gan
10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥ <<<<MASUK GAN
10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥

♥ 10-kamu sering deg²an deket dia :$
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa

Spoiler for Bila Berkenan:


Mudah-mudahan gakor
gak sampe 5 gan
hhehehe..

pertamax gak nih ane
lucu beud
ah ane sadar kok gak ada no.7 nya
ada lucunya juga gan thread ente
kocka bener dah gan
wkkwkwk


wahhhh kaya dah prnah baca ane gan
gak sampe 9 malah ane lsg liat agan" laen post, baru baca baek". haha
mayan gan
nomor 7 dikorupsi nih...
lucu bangedd gelalowh gan
koplak gan ente,
ane nyengir beneran nih,
ane perhatiin kagak ada nomor 7 ya gan?
ada ada aja nih ts
tapi tetep
hahaha
ane kira tips bnran
hahhahaha
wahhhh ane jadi malu nih gan
×