alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b171020c75b4fd7900001c/pikir-yang-mateng-dl-sebelum-nikah
Pikir Yang Mateng dl Sebelum Nikah
misi agan" dan sista"
newbie mau posting dan semoga gak emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
jangsung aja
CEKIBROOOT
Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!"
Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"
Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)
Suami : "Aku bilang :Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.. Eh, kamunya malah jawab "so sweet…."
Istri : "#*%&S(%@*88($%-_-"
wkkwkwkw
wakakaa ada ada saja gan emoticon-Ngakak
posting terus gan...
NGAKAKKKKK.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga agan yang 1 ini...
makan tuh so sweet emoticon-Ngakak
repost nh gan
wkwkwi... dikira mau gombal..eh tpi kecele..emoticon-Berduka (S)
Gagal pertamax
Dan
Pekiwan
maaf kalo emoticon-Blue Repost hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahahaha.....,
kasian amat tuh kna gombalan swaminya,.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw,,,bener juga ya gan??
emoticon-Ngakak gak modaaaaal emoticon-Ngakak
wahh ane ga mau bilang kayak gitu lg ah, ntar gada yg mau nikah sama ane lagi emoticon-Cape d... (S)

wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost repost gan
gombalan trnyata pengakuan emoticon-Ngakak
parah tuh....kurang teliti dlm mengartikan kata2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yongduan99
parah tuh....kurang teliti dlm mengartikan kata2 emoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE ..:
prah dah ngakak mulu kalo baca yg beginianemoticon-Ngakak
aslki ane jadi emoticon-Ngakak gan
wkkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada udang dibalik gombalanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Geblegs

nice joke

emoticon-Kiss (S)