Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b171020c75b4fd7900001c/pikir-yang-mateng-dl-sebelum-nikah
Pikir Yang Mateng dl Sebelum Nikah
misi agan" dan sista"
newbie mau posting dan semoga gak repost
jangsung aja
CEKIBROOOT
Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!"
Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"
Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)
Suami : "Aku bilang :Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.. Eh, kamunya malah jawab "so sweet…."
Istri : "#*%&S(%@*88($%-_-"
wkkwkwkw
wakakaa ada ada saja gan
posting terus gan...
NGAKAKKKKK.....
Boleh juga agan yang 1 ini...
makan tuh so sweet
repost nh gan
wkwkwi... dikira mau gombal..eh tpi kecele..
Gagal pertamax
Dan
Pekiwan
maaf kalo hahaha
ahahahahaha.....,
kasian amat tuh kna gombalan swaminya,.
wkwkwkw,,,bener juga ya gan??
gak modaaaaal
wahh ane ga mau bilang kayak gitu lg ah, ntar gada yg mau nikah sama ane lagi

wkwkwk
repost gan
gombalan trnyata pengakuan
parah tuh....kurang teliti dlm mengartikan kata2
Quote:Original Posted By yongduan99
parah tuh....kurang teliti dlm mengartikan kata2


Spoiler for KOMENG ANE ..:
prah dah ngakak mulu kalo baca yg beginian
aslki ane jadi gan
wkkwkwk


Ada udang dibalik gombalan
Geblegs

nice joke

×