Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0e28a0b75b4cf580000a1/siapa-yang-mahoo
Siapa yang mahoo??
Mangap klo

Kasi :CENDOLBIG klo lucu

Udin: jon, lu tau gosip baru ga?
Jono: gosip apaan?
Udin: katanya ada maho loh di kelas kita.
Jono: owh...
Udin: lu tau ga siapa? Gua harep sih si riko, dia yg paling imut soalnya...
udinnya maho

Ts nya yang maho gan
atas bawah ane maho

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Siapa yang mahoo??
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

jangan2 udin tuh TS ya....
tsnya yang mahos
repost gan tp gpp ttp semangat wkwkwkw
Spoiler for kalo ente pilih mana gan:
Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
jangan2 udin tuh TS ya....


wakakakak a bener gan
Tsnya maho
bareng si udin


TS nya maho..
wahahaha...
siudin emang maho tuh

homo kok cerita homo
Quote:Original Posted By vfarz
Mangap klo

Kasi :CENDOLBIG klo lucu

Udin: jon, lu tau gosip baru ga?
Jono: gosip apaan?
Udin: katanya ada maho loh di kelas kita.
Jono: owh...
Udin: lu tau ga siapa? Gua harep sih si riko, dia yg paling imut soalnya...


jono itu yang maho gan
yang adil yang bikin ts yang maho
wkwkwkw TS maho
wakakakka maho ngarep maho
Quote:Original Posted By vfarz
Mangap klo

Kasi :CENDOLBIG klo lucu

Udin: jon, lu tau gosip baru ga?
Jono: gosip apaan?
Udin: katanya ada maho loh di kelas kita.
Jono: owh...
Udin: lu tau ga siapa? Gua harep sih si riko, dia yg paling imut soalnya...

kisah nyata ente kan ini gan
Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
jangan2 udin tuh TS ya....


ihh mang TSnya beneran namanya Udin Gan? Siapa yang mahoo??

keep post buat TSnya
reDasar MAHO.. MAHO...
TS ga gan, thanks yang udah baca ^^