Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0de95532acfd64d00008a/tikus-adu-sombong
Tikus Adu Sombong
Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”


Tikus pendekar..
wakakakakak.
tikus 3 lbh sangar gan. nyari mati
gan

koplak banget tikus 3
hahahA gaya tuh tikus.
geblek dah.
top buat ente n tikus ente.
sumpah gan bikin ane tikus wuedannnn..apa Tsnya yag wuedan..hehehe piss gan..mantab ngejoke nya
wakakka nantangin itu tikus ....
gubrak kencan sama kucing

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Tikus Adu Sombong
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Tikusnya chuck norris gan
berani amat itu tikus gan

diamdiam menghanyutkan
KEEP POSTING GAN..
Gagal pertamax
anjeer , sangar bgt


yang ke 3 punya nyawa 9 gan, jadi kencan sama kucing

salam hangat,

Tikus Adu Sombong
gannn wkwkmqw
tikus tiga=tikus got
wakakakkaakkkaak
Quote:Original Posted By Dwysevrey
Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”


Tikus pendekar..


lumayan lahhh
ane akuin tikus 3..
tkus paling berani
×